Kemarin pagi waktu beangkat kerja saya heran kenapa kok banyak orang dipinggir jalan yang teriak² dan tertawa! saya jadi bingung memang ada apa sih??? 🙄 karena tepat didepan saya ada sebuah Avanza.Dan setelah Avanza itu belok eehh ternyata ada seorang  yang mengenderai motor dengan aneh,ni tak kasi gambarnya.

berusaha mengovertake penjual tahu yang ada didepanya

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

22 responses

  1. jiahh,,, mau ngapain tuh, gak jelas banget 😆

  2. Rudy SOUL ™ berkata:

    mercon :mungkin biar seimbang! :mrgreen:

  3. Darmawan berkata:

    sirkus tahu wkwkwk

  4. shumy27 berkata:

    ckckck…huebuattt…rossi aja mungkin ga bisa gitu..!! 🙂

  5. Rudy SOUL ™ berkata:

    shumy27 : lha ini gurunya rossi 😆

  6. ocecoco berkata:

    sebaiknya orgnya sebelah kanan tuh biar bisa ngerem belakang, parah banget dah 🙂 🙂 🙂

  7. jape methe berkata:

    di kanan bisa ngerem ga bisa oper gigi

  8. whaduh… ahi..hi.,.hi..

  9. Rudy SOUL ™ berkata:

    dikiri masih mayan,pake rem depan!!! 😀

  10. triclaksono berkata:

    yah, ikut prihatin aja saya mah, btw saya yakin bapak ini ngerti kalo bawa motor seperti dengan seperti ini berbahaya, mungkin karena keadaan yang memaksa guna menafkahi keluarga di rumah, (kliatan gambarnya diambil pagi hari, saatnya orang2 pergi kerja cari nafkah) 😐

    http://triclaksono.wordpress.com/2011/06/12/review-krr-zx-150-setelah-620-km/

  11. gesang86 berkata:

    tambah seeeeppp ae,cak….
    iki mestine anak buah’e bapakmu yow…????
    seng ngajari berkendara kentir model ngene iki wes pesti peno….ckckckckckk
    GOOD JOB,LANJUTGAN!!!!

  12. Rudy SOUL ™ berkata:

    triclaksono : iya bro,kayaknya nie orang pulang dari pasa,mangkalnya pas subuh.

    gesang86 : iki anak buahe ebes bro… :mrgreen:

  13. gesang86 berkata:

    wach_wach…..low gitu,dirikan aja Cumunnity FreeStyle tahu bikers!!!ahihiiii…

  14. Rudy SOUL ™ berkata:

    gesang86 : yo tahune morat marit rek….

  15. athar berkata:

    wkwkwkwk… asli ngekek bor…
    besoknya di cek lg bro… sapa tahu besok2 istrinya yg di taruh di kiri biar imbang…
    waddoohhhh nasib rakyat kecil cari duit…. melas tapi yo ngguyokno je….

  16. ipanase berkata:

    wow,,,,,,,siirkuss gratis

  17. gesang86 berkata:

    wakakakka….morat_marit yow dijupuki,rek….
    (sek-sek,iki daerah ndi,jee….???aku kok koyo nate weruh…???)

  18. Rudy SOUL ™ berkata:

    gesank86 : daerah SMA2 keutara jurusan pare Kediri.