image

Ehh mas bro tau gak siapa saja orang-orang terkaya di Indonesia?

Kalau belum tahu nih…mimin kasi bocoranya yak….hehehehe..

Kita urutkan dari urutan terkaya ya…

01.Budi Hartono (Djarum)
02.Susilo Widjoho (Gudang Garam)
03.Anthony Salim (Indofood)
04.Eka Djipta Widjaja (Sinar Mas Groub)
05.Chairul Tanjung (Trans Corp)
06.Sri Prakash Lohia (Indorama Corp)
07.Bahtiar Karim (Grub Musim)
08.Boenjamin Setiawan (Kalbe Farma)
09.Mochtar Riadi (Lippo Groub)
10.Tahir (Groub Mayapada)

Eehh…kok pak Abu Rizal Bakrie kok gak ada ya?
Dari 10 nama Orang terkaya di Indonesia diatas beberapa masih asing di telinga mimin,mulai nomer 6 sampai 10 masih asing hehehhe…maklum mas bro mimin katrok banget ya.

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

Komentar ditutup.