Dulu saat saya masih jamanya sekolah STM,klo belajar kerumah temen saya pake motor bapak.Apa motornya???motornya Yamaha super 100,tapi sayang sekarang motornya g keurus.

Yamaha super deluxe 100 milik bapak.

eman eman tenan

Dulu bapak saya pake motor ini untuk jualan tahu keliling/di pasar 😀 ,karena sekarang sudah ada gantinya maka motor ini sekarang mangkrak g keurus 😥 ,meskipun jelek begini motor ini sudah menghidupi saya sekeluarga sampai saya bisa menjadi saat ini.

Jasa tak kulupakan.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

15 responses

  1. Rudy SOUL ™ berkata:

    B M W ©2011 : eman bro.

  2. warung DOHC berkata:

    lha pak camat lagi nyari tuhh …. sopo sing adol? 😆

  3. cak poer berkata:

    Kuwi jek urip kan cak?

  4. Ndeso Kluthuk berkata:

    ane masih punya bro rudy, namanya Yamaha L2G, keluaran ’76-’79. punya ane msih dipake buat weekend, sayang kalo dijual n gbrnya dah ane diuplod di wikipedia/yamaha L2.
    kemarin cb diganti pengapianya make CDI suzuki RC, tp ganti lagi ke platina, larinya msh maknyus pake platina…

  5. bejo berkata:

    di repainting tuh eman -eman

  6. Rudy SOUL ™ berkata:

    cak poer : mati setaun!lha soalnya g pernah di pakecuman di njarke ne pinggir omah!jjaann eman 😥

    Ndeso Kluthuk : iya namanya L2 suoer dink 😀 ! klo motor bapak ini pake cdi mbrebet,ganti lagi platina.

    bejo : iya bro rencananya juga mau saya repainting,warna standartnya merah maruun xixixixixi… :mrgreen:

  7. Ndeso Kluthuk berkata:

    bukan L2 super tp L2G. punya saya 100km/jam msh sanggup loh…. msh bejaban sm supra X100, soalnya habis ganti piston oversize 50, ring piston n conrod. semua bearing dalam mesin diganti, ngacir…. Tp body blm ane apa-apain…

  8. ipanase berkata:

    habis manis sepah dibuang, kalo ane cuma yamaha V80, Vespa sama RX-S yang nggak keurus dirumah,.,,,,,,,zamannya 4 tak

  9. gesang86 berkata:

    wach…lak ngapel nang Ratna,sama Kopdar di BENTAR masih inget g…???wakakakakak….low keIngets,hahahahaa…

    NEKAT ABIZZZZ!!!

  10. Rudy bikers berkata:

    gesang : hahahaha….lhakok masih inget bro??

  11. gesang86 berkata:

    Wakakakakak….namanya juga pengalaman paleng Gokil seUmur masa muda,brow…!!!
    njoh ngunu meneh…tapi kok saiang,wes podo duwe buntut kabeh,wahakakakakak

  12. gajah berkata:

    q jane sir tp koq buluk men