Honda CBR 150R Repsol sudah laku

Sebelumya saya ucapkan terimakasih kepada MPM Motor Surabaya yang sudah mengundang saya untuk ikut dalam acara Test Ride Honda CBR 150R,Sebbetulnya acara ini akan di adakan satu bulan yang lalu.Namun dikarenakan waktu test ride memasuki bulan puasa akhirnya acara ini di undur hingga Minggu 18.09.2011.

Acara ini di hadiri Blogger Koboys,perss juga perwakilan dari beberapa club motor yang ada di jawa timur diantaranay BYONIC,TMC ,Pulsarian dan Rider Ninja Surabaya.

Acara diawali sambutan dari Bapak Suwito M selaku president Direktur MPM motor Jawa Timur.selanjutnya pengenenalan produk dan sesi tanya jawab dan ➡ langsung di teruskan dengan acara test ride,sejatinya untuk test ride ada 3 motor namun karena satu motor (repsol edition) sudah laku hanya tinggal 2 motor yang bisa di pakai test ride 😦

Hanpir saja saya g kebagian untuk nyicipi Honda CBR 150R,pasalnya saya hanya mengisi 2 lembar daftar hadir dari yang seharusnya 3  lembar yang di isi,Sesuai anjuaran Rider tua saya dianjurkan mengisi jadwal susulan dan mendapat posisi terakhir test 👿 ,tapii…akal bulus muncul,ngomong ke MCnya ” mbak teman saya ini rumahnya luar kota klo bisa di dulukan”.Hahahaha…berhasil dan saya langung di panggil panitia untuk  test ride 😆 langsung menuju ruang ganti tapi apes g ada wearpack yang muat body saya yang lumayan atletis ini 👿 😀 ya sudahh.. akhirnya saya pakai saja safety gear yang saya gunakan sehari hari.

Lanjut saya langsung tes motornya (CBR 150R),begitu berada di atas motor ini tersa sangat nyaman dan cocok untuk kita kita yann punya tinggi badan 170an,mulai daristir,posisi duduk weess pokeke pass banget.Kenapa motor ini (CBR 150R) bisa nyaman??karena motor ini memang di desain sebagai motor balap namun tidak mengesampingkan kenyamanan ridernya,badan tidak terlalu menunduk begitu juga dengan boncenger.

Setelah mendapatkan pengarahan dari instruktur saya ONkan motornya,Brreemmm…halus banget suaranya,begitu bendera start di kibarkan saya lanngsung ngguueerrr….langsung tak geber dan wuuss…enteng banget.Di trek lurus Sirkuit Kenjeran saya berhasil mencapai kecepatan maksimal 1o5 km/j pada 5 percepatan,ga tau deh klo trek yang lebih panjang mungkin bisa sampek 130 km/j ya??

Selain keren Honda CBR 150R juga kenceng sob….

 

CBR 150R Live To Race…..

 

Semoga bermanfaat

 

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

Satu tanggapan

  1. one08 berkata:

    Selamat! blogger jatim selangkah lebih maju! 😉

  2. mukhtarom berkata:

    Gak ngantuk tho?

  3. Darmawan berkata:

    mancepp hehe

  4. gaplek mania berkata:

    kok ora mereng mereng
    😛

  5. hadiyanta berkata:

    joss aku ming testride pegang2 di IU. jogja besok test ride di JJLS.

  6. Rudy Sou1 berkata:

    cafebiker : ngopi dsik rekk… srruuppuutt…

    one08 : sip mas bro 😀

    Turing rider : ora cak!!wingi mpek omah jam piro??

    mbek : langsung bke tkp

    Darmawan : kok manceepp… ❓

  7. Rudy Sou1 berkata:

    gaplek : takut jadi korban ke 2 bro

    gesang : monggo bro

    Hadiyanta : di jatim special pak,bisa coba 3 jenis motor sekaligus (cbr 150,new blade,new megapro,cbr 250 ada tapi g berani nyoba)

  8. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    apik apik apik

  9. gesang86 berkata:

    250cc,ate nyoba sungkan…wkaakakkaak…

  10. den berkata:

    mang ada yg repsol edition maz?
    Apa cm bikinan dealer tuh cat?

  11. anti india berkata:

    disurabaya yg repsol,,,,regone piro,,,,cak,,,,,,

  12. anti india berkata:

    yg repsol edition,,,disurabaya,,,berapa bro,,,,.kalau ada yg tau,,tlng dijawab,,,,soalnya,,,saya mau inden,,,1 unit.thanks,,,,sy masih diluar,,,(kuli)jadi gk tau,,,harga sebenarnya di surabaya,,,,

  13. Dani Ramadian berkata:

    Foto terpanas minggu ini

    :mrgreen:

  14. antonix87 berkata:

    di surabaya yg repsol kena 39 jt..

  15. Rudy Sou1 berkata:

    anti india : naahh.. Tu sama bro antonix87 sudah di jawab!soalnya kemaren saya juga lupa g nanya sama Pak Suwito.

    Mbah Wir : sik mbah Link kui tak buka ndok omah,aku sik ndok kerjoan 😀

  16. azizyhoree berkata:

    105kpj @ 5th gear ? berarti sampean main close- shifting! mantab # soale kalo di geber dijalan lurus yg old version 100kpj @ 12000rpm > 3rd gear gear 4 12okpj may be gear 4 kalo di speedo versi all new ya bisa lah 115kpj 🙂

  17. azizyhoree berkata:

    bhuahahahaha ono umbrella man! #ngakak gulung-koming :mrgreen:

  18. edwin_b@n63t berkata:

    genjoooooooooot gas’e…

  19. Dani Ramadian berkata:

    @azizyhoree

    Iku Umbrella Boy…
    héhé…

  20. Rudy Sou1 berkata:

    azyz : iku umbrella nggo ceperan mas,lumayan 1 jam 10rb.
    Wkwkwkwk 😆

  21. gesang86ge berkata:

    Dudu Umbrella Boy,tapi OJEK PAYUNG!!!xixixixixiiii…..

  22. Rudy Sou1 berkata:

    karis : Umbrellane cakep bro!! 😀

  23. […] di medan sirkuit oleh Touring Rider, dan ada yang  nyoba sirkuit selagi gratisan oleh Owner Matic Mio Soul :mrgreen: hmm bagaimana impresinya? entahlah saya tidak tahu, kalo penasaran silahkan ditanyakan […]

  24. […] acara Test Ride All New CBR 150R di Kenjeran sepekan yang lalu saya lupa untuk menanyakan harga motor ini (All New CBR 150R),naahh […]