Sob,pada acara Test Ride All New CBR 150R di Kenjeran sepekan yang lalu saya lupa untuk menanyakan harga motor ini (All New CBR 150R),naahh lalu saya coba cari informasi  di beberapa dealer Honda yang ada di Blitar namun hasilnya nihil.

Dan akhirnya pada acara ABG (Anak Blade Gaul) yang di gelar oleh beberapa Dealer Honda di Blitar 24.09.2011 saya mencoba untuk menanyakan kepada salah satu penjaga stand milik MPM Motor Blitar,Dari percakapan yang saya lakukan saya  mendapatkan informasi bahwa untuk hara All New CBR 150R di Blitar adalah Rp 37.850.000. 😯

Hehehe… 😆  mahal g sob ???? 😎

Selanjutnya saya coba ngomong sama penjaga stand

saya : klo saya punya duit 10 juta bisa g buat DP??

penjaga stand : g bisa mas,minimal DPnya 25% dari cash.

saya : 😯

penjaga stand : sekitar 15 jutaan lah mas…..

saya : barang kok g di display mas?

penjaga stand : iya mas,soalnya barangnya langsung dari AHM,klo sudah ada yang deal baru kita pesankan ke AHM.

saya : lama g mas indentya??

penjaga stand : ini tadi sudah ada deal satu orang DP 25 Juta saya langsung hubungi bos terus langsung di urus g sampek seminggu kok nanti barangnya sudah bisa di kirim.

saya : untuk repsol edition ada g??

penjaga stand : ada,tapi harganya selisih 5oo ribuan.

saya : wwoohh..kaya Blade donk mas selisihnya.

Waaahh…ternyata selisihnya banyak juga ya sob dari harga pas launchingnya!!!4 jutaan loh selisihnya,klo di daerah sobat berapa ya???monggo di share mana yang paling murah biar calon konsumen bisa lebih hemat.

Semoga bermanfaat.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

19 responses

  1. B M W ♣ berkata:

    Wah mahal jg ya

  2. Rudy Sou1 berkata:

    BMW : nambah 9 jeti entuk ninin :mrgreen:

  3. nick69 berkata:

    Lhoh katanya 33jt?

    Mending n250 2nd dah

  4. ipanase berkata:

    ntar salah lagi, ternyata yang IU,,,….kayak yang 250, katanya 50 jeti, kalo jatim memang mahal, tapi nggak se ektrim itu kaleeeeeeeeeeeeeee

  5. warung dohc berkata:

    upping price parah, mentok harusnya naik ga lebih 1jt 😈

  6. Rudy Sou1 berkata:

    nick : yoi…biarpun rondo tapi masih gurih… :mrgreen:

    ipanase : iya bro segitu kok!!saya juga kaget kok denger mas penjaga stand bilang gitu.barang langsung dari AHM.

    Azyz : apakah ini permainan salesnya ya ❓

  7. Rudy Sou1 berkata:

    cafebiker : mendah…. 😆

  8. satria merah berkata:

    waduh beda 5 jt sama di karawang 🙄

  9. bledug berkata:

    selisih 5jt,mendingan yang 5jt utk DP allnew blade….dapet 10 apa 5 blade….?

  10. ridertua berkata:

    Masih larang… tunggu ckd harga. Daerah emang mahal…di sby repsol 39jt..

  11. Rudy Sou1 berkata:

    satria merah : di karawang 32 lebih dong.. :mrgreen: kok murah ❓

    bledug : yang 5 juta di tabung buat naik haji ajah 😀

    ridertua : klo yang repsol 39 jeti berarti selisih dengan yang non repsol lebih dari 500 ribu.

  12. nhd berkata:

    Tunggu dilokalkan sajalah, minimal CKD.

  13. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    larang vokokke

  14. paidjo berkata:

    sales ngawur ditulungagung aja 35,5 juta keplaki ae salese biar tambah pinter

  15. Dani Ramadian berkata:

    Lepas dari masalah harga dari Blitar
    yang jelas versi Repsol lebih mahal…
    entah itu Blade or CBR series…

    Lha wong semacam replika-nya motoGP
    (setidaknya dalam hal warna)…

    Lha kalo N250 kan nggak ada contohnya
    ndik motoGP

    *gubrakkk, gosong déhhh…

  16. Rudy Sou1 berkata:

    paidjo : wah…klo di T.agung 35.500 berarti yang diblitar salesnya sembrono tenan kasih harga segitu??sopo sing arep tuku lak regone selisihe gede ngunu.

    Mbah Wir : iki sing biasa loh mbah (bukan repsol edition)naahh…klo yang repsol edition lebih mahal 500an ribu.

  17. gesang86 berkata:

    ckckckck….harga yang sangat menggila,dengan notaben 150cc(bukan motor CBU)
    Mending tetep Vixi aja dach,dengan racun2 gitu paleng ndak habis 10jt udah wus~wus…
    ::HAMER::

  18. Rudy Sou1 berkata:

    gesang : lha iyo…!!!vixi di ganti mesin R6 lak sip rek..!! 😆