Sob,lalu lintas sekarang ini semakin ramai jalanan semakin padat dan resi ko terjadi kecelakaan pun semakin besar 😯

Motor teman saya di angkut mobil lakalantas polres blitar setelah mengalami kecelakaan.

Saya pernah dengar,”katanya” 2bulan sebelum lebaran itu akan semakin banyak kecelakaan bahkan memakan korban jiwa,saya pun memperhatikan di daerah saya juga begitu,akhir akhir ini di daerah sekitar saya memang banyak terjadi kecelakaan dan korban meninggal dunia sebanyak 3 orang dari total 5 kasus kecelakaan.

Dan salah satu korban meninggal adalah Bibi saya,Bibi saya mengalami korban tabrak lari dan langsung meninggal di TKP.Berdasarkan olah TKP yang di lakukan pihak kepolisian posisi mobil yang menyerempet Bibi saya memang memaksakan untuk medahului kendaraan yang ada di depanya sehingga memakan jalur yang di lalui oleh Bibi saya. 😥

Tidak ada maksud apa apa saya memposting artikel ini hanya untuk mengingatkan kita semua agar lebih berhati hati dan jangan lupa untuk senantiasa berdoa sebelum riding.

Dan selalu patuhilah ➡  rambu rambu lalu lintas yang ada,buktikan bahwa kita peduli dengan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Semoga bermanfaat.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

Satu tanggapan

  1. asmarantaka berkata:

    weww…emang sekarang jalur semakin padat…tapi habit berkendara ngk bener…semoga semakin tertib aja dah..dan ngk terjadi banyak kecelakaan…
    *turut berduka buat bibi nya om

  2. Rudy SOUL ™ berkata:

    asmarantaka : amin,semoga semua aman.

  3. tigerpiceks berkata:

    *dadi kelingan bulikku pernah di tabrak orang pas bawa duit 30 juta dari bank, pingsan… duitnya dibawa kabur…. pas sebelum lebaran…

    **turut berduka juga buat bibinya om

  4. Rudy SOUL ™ berkata:

    tigerpiceks : di rampok ta iku ceritane bibike sampayan ❓

  5. ipanase berkata:

    ok, safety riding

  6. srigala berkata:

    yg penting hati2..

  7. edwin_b@n63t berkata:

    siap lanjutgan…:D

  8. nanared berkata:

    kata orang tua dulu”bumi makin panas” bro,dan itu tidak terjadi di blitar saja,diseluruh wilayah gitu juga IMHO
    nitip menu warung ya
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/11/buat-kami-bangga-jagoan/
    SALAM KARET BUNDAR

  9. PakBambangNunggangJaran berkata:

    ati-ati ning duwur dalane siji

  10. siipp… siap laksanakan gans… 🙂

  11. hati-hati selalu

  12. shogun110tromol berkata:

    turut berduka utk bibinya om…..:sad: