HHAANNNCCCOOKKKKKKKK baru touring pisan ae wes kakaean cangkem crito d gedhek2ne crito ra mutu,,,,,,,,,,,,, !!!!!!!!!!! matic ae belagu,,,,,,,,,,,,, njajal o melu scorpio cookk lak ra njungkel nyemplong jurang wee,,,,

[tulisan di atas copas dari FB teman]

Brotherhood! kata “mutiara” di kalangan bikers. Hampir seluruh  klub atau komunitas motor di Indonesia sering menggembar gemborkan “Brotherhood” .

Sampai saat ini makna Brotherhood masih teramat jauh dari arti yang sesungguhnya.

Brotherhood itu adalah persaudaraan sejati, tanpa mengenal batas antara klub atau komunitas.

Sangat disayangkan jika rasa persaudaraan dinodai hanya karena ego dan kepentingan semata. Sungguh berat memahami arti sesungguhnya Brotherhood.

 

 

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

34 responses

  1. Farid Ansor East Fighter berkata:

    sama2 roda dua dan sama2 ngaspal semua bersaudara,dan tak mengenal segala jenis motor baik motor batangan maupun bebek….biker lama pasti mengenal yg namanya BROTHEERHOOD…yg cuman gembar gembor teriak BROTHERHOOD,tpi tdk dijiwai hanyalah segelintir oknum,atau baru maen dunia Club Motor

    All Biker,All Brother…

    One soul,One Faith n One Mission For BROTHERHOOD

  2. mas wahyu berkata:

    yg hancok ya bilang itu

  3. Rudy Sou1 berkata:

    Farid Ansor East Fighter : Orang yang bilang macam di atas mungkin menganggap jam terbangnya lebih tinggi,jadi harus di hormati oleh ” sang rider matic” dan itu adalah oknum,tidak semua biker begitu.
    Saya sendiri sebagai rider matic cuma bisa ”ngelus dodo” kok masih ada orang semacam itu.
    Mas wahyu : sabar sob…itu hanya oknum 😀

  4. si oom berkata:

    pastinya sudah keliling dunia dia 😈 :mrgreen:

  5. Maskur berkata:

    kalo scooter pemulung itu rendah apa tidak

  6. Dismas berkata:

    Bah, orang macem yang komen itu kagak ngarti juga kali ya, di atas langit mah masi ada langit… Sombong amat jadi orang…. 👿

  7. Rudy Sou1 berkata:

    Makur : rendah (ceper motornya) 😀

  8. gesang86 berkata:

    Biasa, orang yang bilang itu cuma kebanyakan touring…tapi g pernah, memahami apa arti misi dan visi_nya…..jadi dia merasa jam terbangnya tinggi, merasa paling jago dalam dunia motor…(biasanya yang bilang begitu malah kebanyakan NewBie yang masih seneng nylonong sana-sini, istilah wong jowo sek kemaruk-kemaruk’e) aku sering sekali denger kata-kata sejenis itu….tapi yaSudtralah….emang belum paham….(seng waras ngalah ae)

  9. bapakeValen berkata:

    kok ada ya orang yg kayak gitu? (sambil ngelus dada istri)
    kang JJ yg keliling dunia aja gak gitu2 amat..

  10. Rudy Sou1 berkata:

    gesang86 : itu temenku loh sob yang bilang,aku juga ikut komen di status itu,dari percakapan yang terjadi memang sepertinya ”si Biker matic” di anggap remeh!

    Aku juga g menyalahkan temenku,mungkin dia g suka dengan sikap ”Rider Matic” yang OMBES (omong besar) bukan karena dia seorang rider matic (pengguna matic).

  11. Rudy Sou1 berkata:

    bapakeValen : [koplak] sing di lus ojo dodone istri tetangga loh… 😎

  12. ridertua berkata:

    wohhh saudara hood 🙂

  13. gesang86 berkata:

    owch begono…saling adu argumen berarti kalau begitu…..
    hemsss…..(harus diLuruskan tuch kalau gitu), kita itu sama…..(BERDIRI sama TINGGI, DUDUK sama RENDAH)walau kita labih banyak kelebihan, tapi tak jarang pula disatu sisi juga ada kekurangan, maka ada baiknya saling mengisi dan tetap BROTHERHOOD!!!

    *ingat, MANUSIA tak ada yang sempurna, walau punya kelebihan sekalipun…..

    nitip lapak,dab:
    http://www.bikers86.co.cc/2011/11/foto-candid-dari-newbie.html

  14. Rudy Sou1 berkata:

    ridertua : He’eh 😀

    gesang86: yuppss… 😀

  15. maRio berkata:

    moga segera kembali ke jalan yang benar hehehe

  16. Rudy Sou1 berkata:

    maRio : Tobat :mrgreen:
    Ya2zzz : pis cuur. 😀

  17. gesang86 berkata:

    TOBA=soTO BAbaT

  18. #99 bro berkata:

    horeeee untng aku cuma tider robot ompong yang tentunya gak songong…

  19. #99 bro berkata:

    horeeee untung aku cuma rider robot ompong yang tentunya gak songong…

  20. Rudy Sou1 berkata:

    gesang86 : kurang ”T” loohh 😀

    #99 ocho : Alhamdulillah ya… 😀

  21. gesang86 berkata:

    hehehee….ho’och…iki tak uncalke sek,cak….”T”….

  22. Mal Gundhoes berkata:

    biasakanlah positif thinking…

  23. Rudy Sou1 berkata:

    Mal Gundhoes : positif ”ting ting” 😀

  24. Damai itu indah Mas Bro…salam kenal

  25. Wiro Sableng berkata:

    Yg rendahan itu biasanya rider vespa… Rendaaaahh banget…!! Sampe2 kalau ada polisi tidur haru turun dari motor. Xixixi… Piss…

  26. touringrider berkata:

    byuhhh. sombongmen… jadi malu krn sy juga naik Scorpio :(.

    Kalau mau jago dan pamer, tuh Touring kayak Fariid gaban, pake WIN 100 keliling Indonesia.

  27. Rudy Sou1 berkata:

    touringrider : wkwkwkwk…kui kancane sampeyan dudu??? :mrgreen:

  28. moko berkata:

    realita klub motor. jangankan beda jenis, satu merk n tipe motor ae banyak yg gak akur. brotherhood cuma di stiker.. 👿

  29. Rudy Sou1 berkata:

    moko : yuppsss… 😀