Mas Sob,jika kita hendak mengisi bahan bakar premium/pertamax di SPBU sebaiknya kita bayar atau beli dengan uang pas saja 😀 .

Karena jika kita membeli dengan takaran liter atau full tank bisa di pastikan antara uang yang kita bayarkan dengan nominal jumlah uang yang muncul di LCD mesin SPBU bisa² tidak akan sama 👿

SPBU Pasti Pas bahkan Pasti Pas Gold bukan jaminan takaran akan benar benar bersih.

Saya sering melihat kejadian dimana seorang petugas SPBU tidak pas dalam pengisian bahan bakar,meskipun bukan saya sendiri yang mengalami takaran tidak pas ini namun saya juga mersa risih melihat ulah oknum/pegawai SPBU yang kurang terpuji ini.

Isi BBM pakai uang pas saja.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

12 responses

  1. B M W ♣ berkata:

    saya selalu full tank,,yang vixion pasti 47rb,yang supra 17rb

  2. Rudy Sou1 berkata:

    B M W ♣ : saya 10rb pas 😀

  3. Maskur berkata:

    ya lebih baik pas
    tapi aku pernah di diskon 50 perak
    hehehe
    11050 cukup bayar 11000

  4. gesang86 berkata:

    BETUL-BETUL….biasalah mas brow, Negara kita kan terkenal akan BUDAYA KORUPSI!!!
    *Saran ente sangat kami terima,mas berow!!!

  5. bapakeValen berkata:

    1bln 1x full…
    lha wong jarak’e cedhak je…

  6. anggara46 berkata:

    hiii,ini malah di spbu nginden ketemuan kalo ‘mencuri bensin konsumen,triknya mainin selang bensinnya,makanya kalo ngisi jgn kepatok ama meteran,liat jg cara orgnya mainin selang,dibuat kesendat2.bilang ke orgnya tunggu smp g netes lagi bensinya.di berita,lumayan mrka pake trik gitu bs dapet 30 liter sehari :@

  7. Rudy Sou1 berkata:

    anggara46 : waah…pinter juga ya!!dapat dari mana tuh penjaga SPBUnya? 👿

  8. gesang86 berkata:

    mas anggara dulu kan sebelum jadi PAWANG CUACA pernah jadi pengawas SPBU.

    xixixixixiii….kaboorrrrr

  9. anggara46 berkata:

    lah,kan dirimu yang ngajarin aku dulu to mas gesang,? sebelum dirimu jadi pawang SPG..upss!…..wkwkkwkk..

  10. gesang86 berkata:

    walach, malah pawang SPG,wach…..bisa COD dong,gant..???