manteb dahh...!!cewek g harus naek matic

Sob,mungkin kita sudah sering bila seorang ibu² atau seorang pelajar perempuan naik matic atau bebek untuk aktifitasnya sehari hari.

Naah..tapi yang ini lain sob,seorang pelajar yang sempat saya abadikan gambarnya pas berangkat sekolah menggunakan motor sport,kesanya gimanaaa…gitu ya…

Coba klo roknya kebuka gimana tuh??HHiss….ngeres….. 😆

 

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

14 responses

  1. ditunggu spyshoot dia turun dari atau naik motor

  2. gesang86 berkata:

    isissssss,mas brow…..lak masuk angin mboh loch!!

  3. bejubel berkata:

    saya suka cewek yg pake motor sport

  4. Rudy Sou1 berkata:

    bejubel : sama seleranya,aku juga suka cewek naik motor sport 😀

  5. AFR berkata:

    lha dulu anak ceweknya yg punya kost msh sma mlh sering naek tiger…
    kalah gue yg pake matic 😀

  6. #99 bro berkata:

    cowok gak harus naik batangan.

  7. bimo96 berkata:

    gila selera nya kagak nahan 😀

  8. Rudy Sou1 berkata:

    bimo96 : mantab mas sob 😀 .

  9. emansipasi tapi kurang pada tempatnya ya mas,, roknya kan membahayakan diri sndiri..
    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/06/cewek-dan-motorsport-ninja/