Sob,beberapa hari yang lalu tepatnya 01 November Yamaha Indonesia mendaftarkan TPT motor baru  ke kementrian perindustrian  dengan kode 56P. Saking penasaranya saya coba kontek teman yang bekerja di salah satu dealer yamaha. Tapi sayang dari beberapa pertanyaan yang saya ajukan dia hanya menjawab “Coming soon,ditunggu saja wes”. Lalu saya coba menanyakan kapan akan di launching??tahun ini atau tahun depan??hasilnya masih saja nihil👿 Sekadar meraba raba saja,kemungkinan besar untuk kode 56P adalah kode untuk yamaha fino yang beberapa saat lalu sempat muncul spyshotnya.Seperti tradisi yamaha pada motor² sebelumnya,gambar disebar terlebih dahulu seperti Byson dimana gambar motor muncul duluan dan membuat banyak  orang penasaran. Yaweslah..korek korek informasinya gagal saya request test ridenya saja  hehehe😀😀

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

6 responses

  1. ardiantoyugo mengatakan:

    teka-teki lagi… seru…:mrgreen:

  2. Toto Chan mengatakan:

    Kayaknya ada yang aneh bro. Judul 54P tp kenapa isinya 56P?? Apa saya yang salah baca??😀

  3. gesang86 mengatakan:

    aha……Coming Soon….heeemsss, berarti sabar menunggu xixixiixixxi….kan orang2 suka Surprise,hehehee…

  4. Rudy Sou1 mengatakan:

    gesang86 : jadi g enek test ride nuuu😦