374692_213966988673735_100001813072099_519696_1612683421_n.jpg

Hati hati

Virus Yamaha Byson semakin mewabah,Ini terbukti dengan ditemukanya sebuah motor yang sudah terjankiti virus Byson,dimana virus Byson sudah menjalar keseluruh tubuh Kawasaki Ninja 250R seperti gambar di atas.

Memang body Byson yang ganteng banyak menjadi inspirasi para modifikasi tanah air 😀

Bahkan sekarang tidak jarang di jumpai di jalan motor yang sudah bertransformasi menjadi Byson jadi jadian dengan hanya memakai kepala alias headlampnya Byson dan stang diganti dengan Stang Baplang dilihat secara sepintas memang mirip tapi jika di amati dengat sungguh sungguh pasti kecele dikiranya Byson beneran. 😦

So..berbanggalah yang punyya si kebo Byson.

Salam Sruduk 😀

Dikirim menggunakan Wordmobi

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

10 responses

  1. B M W ♣ berkata:

    Untung aq gak tertular

  2. gesang86 berkata:

    wahahhahahaha….emang sesuatu banget gitu dach!!!

  3. Rudy Sou1 berkata:

    Pak Bams : xixixixi… 😀 😀

    Cafebiker : Nyicil beli banya dulu :mrgreen:

    Gesang86 : alhamdulillah yack.. 😀

  4. bapakeValen berkata:

    aku mau beli……
    stangnya dulu sih….:mrgreen:

  5. ipanase berkata:

    ane juga bangga walau 80 km/jam

  6. Rudy Sou1 berkata:

    bapakeValen : aku tutup pentil ban dulu :mrgreen:

  7. extraordinaryperson berkata:

    wah byson 2 silinder mantap

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  8. wendakalubis berkata:

    Wuih kasta Ninja turun jadi si Kebo!!! wkwkwk,,, terbukti virus byson memang mematikan! nih aku tabur sedikit virus
    http://wendakalubis.wordpress.com/2011/10/29/keunggulan-fazer-150-fz16-aka-byson-berfairing/