Sob,pernahkan anda ngitung kendaraan yang sampeyan dahului?dan berapakah kendaraan yang mendahului anda😀 ? dalam hal ini jam normal loh yaa..!!

Rata² orang Indonesia itu memacu kendaraanya dalam kecepatan 40-60 km/j alias tidak ngebut bin wajar,nah..yang biasamemacu kendaraan dalam kecepatan ≥60km/j berarti termasuk orang yang suka ngebut g sabar dan biasanya agak sembrono,apalagi pas di lampu merah sukanya main serobot saja😀

Saya sih rata² memacu kendaraan ≥ 60km/j,waaahhh…berarti saya…?*5$!@#$%^&* hehehe..😀😀

 “Ngebut benjut” santai mawon…😀😆

 

 

 

 

 

 

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

13 responses

  1. B M W ♣ mengatakan:

    Sekarang lg make sumprit jadi alon2,kalo lg make vixi ya lumayan xixixi

  2. cafebiker mengatakan:

    ora tau banter

  3. gesang86 mengatakan:

    GOOD JOB!!

  4. karawangtigerrider mengatakan:

    motto:
    mo pelan mo cepet sing penting selamet:mrgreen:
    salam kenal dari nubi😀

  5. kebo220rr mengatakan:

    ora satus ora marreeem…

  6. vanz21fashion mengatakan:

    kalo bagi saya sendiri riding kencang itu sah2 aja asalkan bisa melihat situasi dan ga seruntulan.. yg payah tuh kalo udah ngebut terus gabisa liat situasi, lagi macet malah selap selip sambil seruntulan

  7. Bintang mengatakan:

    Gak pernah kenceng,
    yang penting cepat sampai tujuan

  8. Donal Terores mengatakan:

    aku ra seneng ngebut, cuma seneng deg-degan😀

  9. Donal Terores mengatakan:

    seng penting ojo manuver mendadak!
    apalagi motong jalur :balangboto:

  10. Rudy Sou1 mengatakan:

    Donal Terores : ooww iya sob,manufer mendadak ini yang biasanya bikin kaget pengendara lain.

    pengalaman saya pribadi pas di lamer berhenti mendadak meskipun saya benar tapi sangat berisiko disruduk dari belakang.

  11. warung DOHC mengatakan:

    benjuD (pake D) :mrgreen:

  12. bimo96 mengatakan:

    ane kalo jalan rame cuma 40-50 km pake supra x,,,tp kalo lg di jalan sepi top speed diraih pun bisa 125km/jam bro gemeter😀

    nitip lapak http://bimo96.wordpress.com/2011/10/28/motor-mahal-cepat-hilang/