Sob,sepertinya g berlebihan deh jika byson di sebut “FIRST MOVER”  mini moge di Indonesia,seperti halnya mio sebagai first movernya matic di Indonesia.CMIIW

yamaha fz8

 

Yups..Byson diciptakan dan  didesain berdasarkan garis desain moge moge street Bike yamaha ber genre FZ Series.

Byson bisa jadi first mover untuk beberapa detail desain motor sport di  Indonesia seperti penggunaan tangki berbentuk kondom plastik, Penggunaan knalpot midship muffler sampai pengaplikasian Ban spek lebar.

Coba deh di cek motor sport 150 cc yang menggunakan ban besar seperti  Ninja 250R?

 

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

18 responses

  1. Ya2kzzz berkata:

    kalau matic perasaan dulu ada dari cina duluan masuk sini…, kymco ato apa lupa…CMIIW

    malem2 nitip brosur warung kang..
    http://mesin4tak.wordpress.com

  2. Rudy Sou1 berkata:

    Ya2kzzz : yoi bener sob,tapi g terkenak alias kurang laku, :mrgreen:

  3. Rudy Sou1 berkata:

    #99 bro : se7 .sehati 😀

  4. Mupenk berkata:

    Setuju.yang penting g nyiplak :mrgreen:

  5. Rudy Sou1 berkata:

    Mupenk : ori kok sob,no jiplak 😀

  6. Lekdjie berkata:

    Klo first mover sepertinya nggak bos.sebelumnya ada tiger tuh.

  7. yeyeye berkata:

    Mini moge dilihat dari apanya.

  8. Rudy Sou1 berkata:

    yeyeye : dari hongkong :mrgreen:

  9. zzzz berkata:

    waw, moge ko tangkinya plastik kopong?

  10. zzzz berkata:

    Kutip dari kang dadang.
    Dadang Widhaswara : Seandainya Bajaj Pulsar tidak hadir, mungkin konsumen Indonesia tidak akan menikmati Byson (FZ16 India), New Mega Pro (Honda Unicorn Dazzler India) yang didatangkan ATPM lain sebagai follower dan saingannya. Mungkin hanya pasrah menikmati motor2 konvensional yang cuma ganti striping dan ganti baju lalu naik harga.

  11. Rudy Sou1 berkata:

    zzzz : naahhh..itulah yang special dari byson sob,layaknya moge beneran yang juga memakai tangki kopong alias kondoman.sekelas motogp aja pake kondom tangkinya.CMIIW

  12. bapakeValen berkata:

    bener ntuh..
    streetfighter itu ban harus lebar.
    soal tangki kondom, ducati mongster aja tangkinya kondoman kok.

  13. Rudy Sou1 berkata:

    BapakeValen : yupss….bener itu SoB 😀

  14. foke you berkata:

    Udah, gtu doank? ‘Panjang’ bgt ni artikel

  15. axlnejad berkata:

    byson,,,,, mini moge sih iya brad, tapi kalo first mover mah engga lah, udah banyak pendahulu mini moge sebelum byson brad.

  16. Rudy Sou1 berkata:

    axlnejad : apa sob!kasi tau donk 😀