yang bela iklan ini bodoh,yang kepancing bego

Sob,memurut sampeyan iklan di atas itu gimana??bagus g??

Saya sendiri klo lihat iklan di atas itu memang bagus untuk menarik konsumen,tapi ada BCnya jadi agak gimanaaa gitu.

Mosok sih sampek segitunya bikin iklan,sudah kehabisan ide kali ya??ato idenya ya itu itu saja,yang penting dagangan laris tetangga sebelah mampus.

Naahh…biasakan sebelum baca tabloid,koran,dan iklan semacam gambar di atas baca doa dulu,biar setanya g ikut ikutan komen.

Meskipun ada yang merasa disakiti hatinya,cobalah untuk berlapang dada anggap saja iklan itu hanya untuk orang bego,klo kita g mau jadi orang bego ya biarain aja,klo kita ikut ikutan kepancing berarti bego.

Yang bikin iklan dan bela belain iklan berarti bodoh,Loh kok??

lha iyalah..memang g ada iklan selain BC gitu??jelas jelas itu bikin sakit hati,kecuali yang satu hati dengan iklan itu :mrgreen:

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

17 responses

  1. Riding report ke Gumulnya ditunggu gan.hihi.
    Soto kanigoro ta sate kanigoro ancene ueeenakkk. :mrgreen:
    _____________________________________

    Btw, biasane nek iklan kelas lokalan, kreativitas’e asal2’an. Manut sing nggawekne (bisa media/adv agen lokal).jadine malah enek sing loro ati, enek sing merasa dihujat, etikanya kurang. Klo iklan nasional pastinya lebih hati2, mengikuti aturan dan etika krn akan banyak org yg membaca dan melihatnya.

  2. B M W ♣ berkata:

    Xixixixi aq nggak

  3. Ya2kzzz berkata:

    elek…. :mrgreen:

    nitip spanduk warung kang… :mrgreen:
    http://mesin4tak.wordpress.com

  4. gesang86 berkata:

    seDARI DULU sering beginian kok…maklumlah,Kompetitor sejak lahir!!a.k.a. gawan bayi…hehehehee!!

  5. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    back hue

  6. maRio berkata:

    yang mancing2 biar kebakar itu gimana?? xixiixi

  7. Rudy Sou1 berkata:

    maRio : biar masuk neraka kalii.. :mrgreen:

  8. uikjoss berkata:

    masih mending iklan itu masbroo, dari pada iklan dari Y***ha, …….. yang lain semakin pasrah….

    eh ternyata malah pasrah sendiri….

  9. Rudy Sou1 berkata:

    uikjoss : mossookk πŸ˜€

  10. mason berkata:

    wah,kakak saya pake matik honda nih..
    emang anda siapa berani nyebut kakak saya dan orang-orang diluaran yang pake matik honda bego?
    istighfar jek:)

  11. Rudy Sou1 berkata:

    mason : piye to iki??? kok malah gubrak iki???wess diwoco maneh πŸ˜€

  12. Over Price berkata:

    @yang punya warung. bimbinglah orang-orang seperti dia agar tidak jauh tersesat πŸ˜€

  13. Rudy Sou1 berkata:

    operpress : waahh… 😯

  14. ALAY emang Sempit OTAK nya berkata:

    Lhaaaa ente sendiri udah kepancing tuh.. bicaranya santai aja dong jangan emosi gitu sop.. ente udah kayak alay ajah.. πŸ˜€

    dia mau bikin iklan kayak gitu ga ada rugi dan untung nya buat ente juga kan sop..
    santai sop.. kesannya ente kayak dibayar sama pihak yg tersinggung untuk mencerca iklan tersebut sop..

  15. gesang86 berkata:

    emang diBayar….. πŸ˜€

  16. Rudy Sou1 berkata:

    ALAY emang Sempit OTAK nya mengatakan: : thx sob πŸ˜€

    saya memang g suka iklan yang model begituan dan saya g di bayar di sini ini,saya juga g rugi .

    lah sampeyan klo lihat iklan yang begitu gimana ❓ pantes g?