Sob,jika kita sebagai seorang bikers tentunya kita tau sendiri klo saat bepergian jauh atau lebih di kenal dengan touring pasti badan kita lebih banyak mngeluarkan keringat dan bau dibandingkan dengan hari hari biasanaya.bau badan di sebabkan oleh baktery yang bernama ”Corineforms” .

Tapi G jamanaya lagi bikers berpenampilan kumel dekil dan bau 😛 .

Oleh karena itu menjaga kebersihan tubuh mutlak di lakoni dan usahakan tubuh untuk tidak terlalu lembab terutama lipatan² bagian tubuh seperti ketiak,jika terlalu lembab bakteri dan kuman akan merajalela selain menimbulkan bau badan juga akan merasa gatal gatal 😯

Saya punya sedikit resep supaya  kita tidak bau selama touring 😎

-Usahakan mandi 2 kali selama sehari,dan jangan lupa setiap habis mandi selalu menggunakan deodorant.

-Gunakan pakean atau jaket touring yang cukup  mememiliki sirkulasi udara dan menyerap keringat.

-Pakailah pakaian yang bersih,akan percuma jika sudah mandi dan wangi namun pakaian yang di pake kotor ,karena di dalam pakaian yang kotor terdapat bakteri dan kuman yang dapat menyebabkan bau badan.

Berdasarkan pengalaman siihh…banyak juga yang tidak mandi… :mrgreen:

hayoo..siapa yang g mandi??

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

13 responses

  1. Rudy Sou1 berkata:

    BMW : lloohhh…g mandi kok cakep ❓

  2. tl berkata:

    pengalaman pas mandidi pom bensin,pas mau make sabun lupa ga bawa sabun.di kamar mandi jg ga ada.mau beli eh udah tanggung ga pake apa apa :mrgreen: .ya udah,cuma mainan air doang

  3. Rudy Sou1 berkata:

    tl : pasti kebiasaan tuh..jarang mandi :mrgreen:

  4. Masmondol berkata:

    Kalo pas turing serba salah 😦 pake jaket biasa mesti kedinginan dan masup angin.. Pake jaket kulit keringetan yang akhirnya bau badan.. Ah mending gak usah turing turingan sekalian.. Ning omah wae.. 😀

  5. Rudy Sou1 berkata:

    Masmondol : weleh…piye ki :mrgreen:

  6. #99 bro berkata:

    rasah adus… wedus ratau adus yo larangkok yen meh lebaran haji.

  7. warung DOHC berkata:

    woooghhh nyindir aku ikk! 👿

    #penting wis payuuuu tur kadang iseh sok ditaksir arek2 :mrgreen:

  8. Rudy Sou1 berkata:

    #nn bro : tapi wedus ra iso numpak motor 😆

    Mas Azys : Wuhahaha.. Rumongso de’e :mrgreen:

  9. gogo berkata:

    yang penting mandi teratur dah cukuplah..

  10. gesang86 berkata:

    Saya mach, BIKERS bukan ALAY….wakakakkkaka!!!
    *semakin kemproh, semakin ayeeee.e…!!