ilustrasi

Sob,siang tadi  saya melihat gerombolan moge yang sedang konvoi….kurang lebih ada 15 motor yang ikut dalam konvoi itu!!wwiihh…jaannn manteb sob suaranya…bikin keder deh…:mrgreen:

Kebetulan jalur  yang di lalui konvoi moge itu sama dengan jalur yang saya lewati serruu….😀

“Tapi” ada tapinya nih sob,ketika gerombolan konvoi di lampu merah mreka terus saja lanjut  :arrow: jalan padahal lampu merah udah menyala lohh..👿 kejadian terobos lampumerah ini g cuma sekali saja lohh,ada 2 kali mereka terobos lampumerah yang pertama ada di Jln.Panglima Sudirman dan ke  Jl.Cemara (perempatan kawi)Kota Blitar.Selama ikuti saja sudah 2 kali terobos lampu merah,lha gimana nantinya???bisa ratusan kali…😯

Sepertinya rombongan itu bukan orang asli Blitar,ini bisa saya lihat dari nomer registrasi kendaraan mereka yang bermacam macam,ada yang “AA” (Magelang) “L” (Surabaya) dan “DD” (Sulawesi Selatan) :shoch: weehh jauh ya..!naahh sempat juga saya baca di jaket salah satu peserta konvoi ada tulisan “OMBI” mungkin itu nama clubnya.

Mungkin mereka lebih sopan tapi lha klo g ngerti aturan piye jal??

G pantes banget di tiru👿

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

15 responses

  1. Rudy Sou1 mengatakan:

    BMW : jo di tiru

  2. Rudy Sou1 mengatakan:

    mbr666 : matic suka suka:mrgreen:

  3. gesang86 mengatakan:

    SAWATENNN AE SANDAL, karo pisuh’ono!!!!

  4. Papasan ndek jombok pujon, meh tabrakan ambek aq. Arogan. Jalan ditengah, ngebak2’I jalan. Orang lain suruh minggir.

  5. Pak Bambang Nunggang Byson mengatakan:

    baru tahu apa pura-pura?

  6. Pak_Lurah mengatakan:

    Yo maklum mas, tu kan rombongan pejabat ato orang2 kaya yg emg hobinya mendapat kemudahan..

  7. Maskur mengatakan:

    Moge bukan patokan

  8. Rollerman mengatakan:

    kan ketua komunitasnya dari Wakil Kepala Polisi (kalo gak salah),jadi yahh kalo dtilang tinggal lapor udah beres

  9. The GSF 400 BANDIT mengatakan:

    sepertinya bukan MOGE aja bro…saya pernah ngalamin saat itu lampu merah di daerah buaran jakarta timur….saat berhenti saya disuruh minggir saya pikir motor gede ehhhh ngak taunya cuman 150cc halaaaah, anak club motor 150cc dari sebuah pabrikanlah nama di rahasiakan…terobos aja tuh lampu merah…wow arogan sekali

  10. Rudy Sou1 mengatakan:

    The GSF 400 bandit : sepreti yang di bilang Mas Maskur, ”Moge bukan patokan”
    Di sini pun juga begitu,rata rata semua berapapun cc-nya jika beriringan pasti maunya menang sendiri.
    Saya juga g nutup nutupi,bahkan di kalangan temen kumpul juga begitu jika mereka beringan semua yang ada di didepan harus minggir.

    Naahh kebetulan Moge ini kan tidak sebanyak motor motor cc seuprit,kesanya sangat waahh…!!apalagi di salah satu media ada yang bilang pengendara *#**#** itu lebih sopan.
    Yaaa…klo kenyataan di lapangan sebaliknya ya ga tau lah!:mrgreen:

  11. bapake VALEN mengatakan:

    soale mlakune rombongan, mas. Nek dewe2 paling yo gak wani…
    Podo durung tau ketabrak nang bangjo sih.

  12. necel mengatakan:

    Bikernya bikin malu. Ga nunut peraturan

  13. cafebiker mengatakan:

    nuakal tok