Mio Sporty

Nampaknya YMKI mulai sadar bahwa  strategi mereka kurang ampuh untuk mengatasi serangan dari kompetitor!

Gimana bisa ampuh kalo cuma ngandalin ganti warna dan striping doang,ya too.. 😀

Kabarnya awal tahun 2012 YMKI akan mengeluarkan 2 skutik terbarunya baca disini dan di sisini .

Jika memang kabar itu benar,bagaimana nasib si Mio?

Nasib gimana sih??

Maksud saya apakah Mio Sporty nanti akan tetap di produksi atukah akan di discontinued.

Menurut saya,Mio Sporty tidak mungkin di discontinued,lha moosok di bantu perang malah mati duluan,khan aneh sob ❓

Yang pasti kedua skutik  YMKI yang akan di luncurkan adalah bertujuan untuk membantu sang senior (mio sporty) berperang mengahadapi Gempuran skutik AHM yang brojol g karu²an alias mulai dari kelas “ecek” seperti Beat,Scoopy, dan Spacy hingga kelas “premium ”  PCX 125.

Jika YMKI benar mendiscontinued Mio Sporty,yaa…harap&sub2; cemas saja!iya klo natinya kedua skutik YMKI itu bisa langsung di terima konument alias bisa selaris Mio Sporty YMKI masih bisa nyante,lha klo ternyata sebaliknya?mrongos donk YMKI :mrgreen:

Miss Mio Indonesia 2011 hehehe

AHM yang sudah punya banyak prajurit skutik saja tidak mendiscontinued salah satu skutiknya,apa tujuanya?ya jelas merebut pasar skutiknya YMKI to!!buktinya AHM berhasil dengan strategi memperbanyak prajurit skutiknya,yaa…YMKI jadi korban dechh!jangan sampeklah YMKI jadi korban lagi jika harus mendiscontinued Mio Sporty.

Banyak sih yang bilang Mio Sporty itu  jadul g jaman lagi,yuuppss :D:  justru itu yang menjadi ciri kas Mio Sporty sendiri,dengan model yang minimalis,membulat mesinya juga oke,bahkan kata temen Mio Sporty lebih gampang di opre dan langsung dapet di bandingkan dengan skutik lainya :mrgreen:

Last,sayang jika Mio Sporty didiscontinued lha nanti Miss Universe g datang ke  Indonesia lagi donk Hehehehe… :mrgreen:

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

15 responses

  1. cafebiker berkata:

    mblenger ndilok mio 🙂

  2. Rudy Sou1 berkata:

    cafebiker : aseeem :mrgreen:

  3. B M W ♣ berkata:

    all new mio kah?

  4. Rudy Sou1 berkata:

    BMW : burung bilang sih iya bro :mrgreen:

  5. motorjoss berkata:

    oooo…tidak bisaaaaa…..mio kan suka²

  6. warungbaksosabar berkata:

    mio lama difacelift aja,, biar segmentasi harganya lbh luas,, :mrgreen:

  7. Maskur berkata:

    yang penting fiturnya di upgrade
    -kunci magnetik
    -side stand
    -bagasi digedein

  8. Rudy Sou1 berkata:

    warungbaksosabar : di facelift saya setuju banget

    maskur : di upgrade itu haruss 😀

    gesang : siip 😎

  9. Dradjat_Djati berkata:

    MIO??
    JADUL ACH……….

  10. gesang86 berkata:

    elpiji 3Kg, uncaaallll….

  11. Rudy Sou1 berkata:

    Adjokasep : banyak juga g papa sob :mrgreen: