Mungkin saya adalah paling katrok!lhaa kok ❓
Kemarin malam di tempat saya kerja ada seorang pelanggan yang membawa motor mirip KLX.
Saya penasaran nih sama motor pelanggan saya tadi!
Setelah saya dekati ternyata motor itu bukan KLX,tapi Dtracker yang aslinya memang mirip KLX 😀
G percaya ah..!!untuk memastikan motor apa itu saya coba nanya ke yang punya motor.
Sy : habis berapa mas ganti ban dan shocknya ❓
Dia : Asli kok mas.
Sy : ada ya mas KLX model supermoto??
Dia : ini D-tracker mas,bukan KLX.
Sy : Ooooo…(sambil maggut manggut)

Maklum lahh..saya belum pernah lihat aslinya D-tracker,tau hanya di internat saja 😦
Ternyata D-tracker lumayan mahal ya!yang punya motor bilang klo dulu tebus D-tracker dengan harga 25jeti.

Maahhaalll…. Byson ajalah… 😀

Posted by Wordmobi

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

11 responses

  1. cafebiker berkata:

    glodagh… 🙂

  2. B M W ♣ berkata:

    Cleguk,,,manteb lho mas

  3. gesang86 berkata:

    wakakkakak…..yang ini emang diCiptakan untuk SUPER-MOTO,mas brow…..

    titip lapak ach:
    http://www.bikers86.co.cc/2011/10/ymmf-di-yppi-surabaya-by-yamaha.html

  4. gesang86 berkata:

    wakakkakak…..yang ini emang diCiptakan untuk SUPER-MOTO,mas brow…..

    titip lapak ach:
    http://www.bikers86.co.cc/2011/10/ymmf-di-yppi-surabaya-by-yamaha.html

  5. dtracker suspensinya kurang enak main di off road

    http://extraordinaryperson.wordpress.com/

  6. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    jeulass byson wkwkwkkkk makane cok jalan jalan mas xixixii

  7. sippirilli berkata:

    Aku kecewa sama harga KSR!