wordmobi.jpg Sob,mengingat aktifitas saya yang lumayan rada menyita waktu membuat saya jarang mengupdate Blog saya ini meskipun isi blognya g ” Sesuatu banget” namun tangan ini rasanya pengen aja nulis,pengenya sih setiap hari ada postingan,yaaa…menulis hal hal yang ringan sajalah…!!!Naahh..tapi masalahnya g mungkin saya kerja bawa lepi ato neetbook,maklumlah di tempat saya kerja ” dilarang bawa HP ” pada saat sedang bekerja apalagi maen lepi! 😯
Saya coba deh cari program WordPress yang bisa di pasang di HP saya,luamayan laahh pas istirahat bisa nulis artikel!Coba searching nemu program Wordmobi,lalu saya coba baca dan download,Alhamdulilah…bisa sinkron dengan Hp saya.
Saya ingat setiap kali mampir di warungnya Bro CHERYL CAFEBIKER di ujung atao paling biasaanya ada tulisan Wordmobi,mungkin Bro Cheryl sudah biasa kali ya pake program ini (wordmobi)hhhhmmm..kayaknya saya perlu belajar nih sama beliau.
wordmobi kotak.gif
Artikel ini saya Tulis pake Hp,sekalian ngetes gimana hasilnya 😀

Posted by Wordmobi

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

13 responses

  1. mbojosouvenir berkata:

    keep posting bro 😀

  2. B M W ♣ berkata:

    aq selalu pake hp,

  3. Rudy Sou1 berkata:

    BMW : tapi gambar g muncul nih mas bro!!!nnaahhh,sampean pake apa programnya??sapa tau ad program lain yang lebih ziip 😀

  4. Rudy Sou1 berkata:

    BMW : Sudah muncul dink 😀

  5. B M W ♣ berkata:

    Nulis biasa ,lewat dasbor

  6. Lekdjie berkata:

    Aku pake emailnya nokiyem.gbr cuman satu..

  7. Lowongan Kerja berkata:

    dicoba … dicoba

  8. gesang86 berkata:

    Mantab…coba ach,pakai HP jadulku…bisa kagak yach???

  9. cafebiker berkata:

    wah aku duduk master’e wordmobi bro 🙂
    Pancen penak gawe hp nek mobile terus.
    95% postinganku gawe hp.
    Ora tau nengomah soale.

  10. Maskur berkata:

    aku sudah meninggalkan wordmobi
    **seiring hilangnya ponsel nokia

  11. Rudy Sou1 berkata:

    gesang : Pake sumsum Eehhh…samsung koyoke g onok bro!
    Cafebiker : moossookk 😀
    Maskur : beli lagi pak 😀