Polisi adalah penegak hukum,ya berarti tugasnya menegakkan hukum,Lhhaaa ini malah memberikan contoh yang g bener…terus gimana mayarakat mau tertip lalu lintas kalo penegaknya saja g tertib???

Cerita berawal saat saya pulang bekerja,sesampainya di Blitar tepatnya Jl.Kalimantan,disitu ada traffic light yang masih belum lama terpasang,kebetulan pas saya lewat lampu merah menyala,saya pun berhenti kemudian dari arah berlawanan ada sebuah mobil patroli polisi berjenis kijang pickup nomor lambung “SHABARA 002” juga berhenti karena yang dari arah berlawanan juga lampu merah.

Dari arah saya petunjuk waktu kurang 5 detik lagi  lampu hijau menyala sayapun bersiap untuk melanjutkan perjalanan.

Eeee….loh kok???😯 Mobil patrolinya malah maju➡  duluan (terobos lampu merah),padahal lampu dari arah berlawanan masih menyala lampu merah.wwaahhh…jjaannn sembrono tenan ini polisi,mentang mentang tau pake seragam ya???  :evil:

Bagaimana saya tau klo lampu dari arh berlawanan masih berwarna merah???😎

-karena saya langsung cek posisi lampu yang menyala pada saat itu sekaligus.

-tidak mungkin (traffic light Jl.Kalimantan Blitar)menyala hijau dalam waktu bersamaan dari arah utara vs selatan,karena disini yang menyala secara bersamaan adalah yang dari arah timur vs barat karena jalan itu bukan jalan provinsi dan  tidak padat kendaraan.

Klo ditanya pasti jawabnya nanti pasti lagi “urgent”,haallaahhh…urgent dari Hongkong???Basi pak…. (pengalaman saat saya mau komplain kasus serupa satahun lalu),lawong abis nerobos lampu merah mobil patroli masih jalan pelan.

Disini saya yang mau saya tanyakan sebenarnya adalah.

-Apakah polisi itu kebal hukum??dan se-enaknya saja terobos traffic light?

-Jika ada kasus serupa,dan masyarakat ada yang ingin mengadu ini harus kemana mengadunya??minimal nomor telepon pengaduan masyarakatlah,atau yang secara online (blog dan sejenisnya) dan bagaimana cara dan prosedurnya??

-Mohon untuk lebih di tertibkan lagi (jajaran polisi) seluruh Blitar,biar masyarakat juga mencontoh.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

11 responses

  1. cafebiker mengatakan:

    kebal bacok🙂

  2. cafebiker mengatakan:

    opo kebal isin:mrgreen:

  3. Rudy Sou1 mengatakan:

    cafebiker : kebal bacok memang dukun sakti??kebal isin mungkin iyo:mrgreen:

    BMW : haaiizzz…santai mas bro😎

  4. Pak Bambang Nunggang Byson mengatakan:

    kakean nyogok, mripat buta warna kuwi, , , ,

  5. zaqlutv mengatakan:

    lapor ke eyang edo aja, mungkin beliau bisa bantu..
    apalagi ada bukti foto dan nomor kendaraannya🙂

  6. wildsite mengatakan:

    Awas ntr sensitip loh.. Dr pd nasib yg py warung or yg coment jd di bui..

  7. Rudy Sou1 mengatakan:

    Pak Bambang : g sekolah mungkin pak orangnya,asal masuk jadi anggota pakek nyogok.

    zaqlutv : foto g ada bro,tapi saya ingat nomor mobilnya.

    wildsite : memang sudah ya bro,Polisi yang mau menang sendiri.

  8. Maskur mengatakan:

    foto trus diupload

  9. Rudy Sou1 mengatakan:

    Maskur : foto g ada mas bro.

  10. Fadjar mengatakan:

    Kalo bicara pulisi 7hari 7 malem ga akan abis2nya…