kopdar bareng YVCI-Blitar & MBOYS

Sob,hari ini sebenarnnya saya tidak ada niat untuk kopdar,tapi pas begitu lewat tempat biasanya anak anak nongkrong kopdar eehh..kok sudah rame ya..!!!Ternyata di situ sudah ada teman teman dari YVCI-Blitar (Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Blitar) dan MBOYS (Mblitar Owners Yamaha Scorpio) yang sudah kumpul,saya pun langsung menyalami mereka meskipun saya cuman pakai sendal maklum rencananya g kopdar jadi saya ya pakai ala kadarnya (kurang safety riding).

Tidak lupa saya sempatkan untuk mengobrol dan bertanya tentang asal mulanya YVCI-Blitar dan NBOYS.

Dari obrolan itu diketahui bahwa ternyata YVCI-Blitar dulunya adalah VCB (Vixion Community Blitar) dulunya VCB masih Independent dan setelah di musyawarahkan dengan anggota akhirnya mereka sepakat untuk melebur di YVCI.

banyak juga yang pakai new pio

Naahh..untuk MBOYS saya baru sadar klo di blitar ternyata ada komunitas pecinta sorpio,sempat juga seminggu yang lalu mbuntuti salah satu anggota MBOYS,pengenya sih nanya langsung tapi apalah daya pio vs mios.MioSku g sanggup ngejar si pio,ilang gitu aja pionya.

3 minggu yang lalu MBOYS baru saja merayakan ulang tahunya yang pertama,tepatnya pada tanggal 16/0702011.Tamu yang datang lumayan banyak dan hampir merata dari seluruh Indonesia kurang lebih ada 230an perwakilan.

Intinya saya sangat senang bisa nambah lagi sodara saya sesama pecinta motor dan penghobi touring.

Tinggal pecinyta Byson nih yang belum ada di Blitar.

Semoga bermanfaat.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

15 responses

  1. cafebiker berkata:

    scorpio oh scorpio ket mbiyen ora keturutan tuku peda iki :mrgreen:

    Nitip kang http://cafebiker.wordpress.com/2011/08/07/saatnya-fungsionalitas-dan-kenyamanan/

  2. Rudy 5-0-u-1 berkata:

    cafebiker: nggomu di dol ae… 😀

  3. B M W ♣ berkata:

    Absen dini hari

  4. Pak Bambang Nunggang Byson berkata:

    wah ra ono kancane xixixiii

  5. ipanase berkata:

    KEBO? kemana aje LOO??wkwkwkw

  6. Rudy 5-0-u-1 berkata:

    ipanase : kebonya masih ngandang…!!!

  7. MENONE berkata:

    asli blitar ya sob heheheehehehehehe…………….

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  8. mbk666 (mbek) berkata:

    Pio sepeda dewa..

  9. Mboys blitar berkata:

    mantafff brooo

  10. Rudy 5-0-u-1 berkata:

    Mboys Blitarb : laahh ini muncul orangnya… 😀

  11. gogo berkata:

    kebo masih waiting list..

  12. gesang86 berkata:

    hemsss,,,,ngedekno dewe ae….kebo blitar,brow!!!

  13. muhammad hardiawan akbar khan berkata:

    kang alamate “MBOYS (MBlitar Owners Yamaha Scorpio)” ndek ndi ????

  14. Rudy Sou1 berkata:

    muhammad hardiawan akbar khan : Base camp ya sob!!untuk itu saya masih kurang ngeh,tapi klo untuk tempat kopdar mereka ada di depan SMP1 Blitar setiap malam minggu bersebelahan dengan YVCI-Blitar

    Semoga bermanfaat