Sob,di Vietnam sana New  Jupitter MX sudah ada Striping barunya loh… 😀

Silakan di nikmatiut  dan dinilai…klo menurut saya sih masih bagusan yang ada di Indo.

Yang ini lumayan bagus

Semoga bermanfaat.

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

15 responses

  1. Rudy SOUL ™ berkata:

    srigala : menurutku apik Indo stripinge

  2. SD berkata:

    Iya tuh bagusan yang di Indo. Tapi denger-denger murahan di sana harganya.

    Salam kenal. 🙂

  3. jarjid berkata:

    ngikut nimbrung mas bro…
    Salam kenal skalian nitip jemuran baru

    http://jarjid.wordpress.com

  4. Maskur berkata:

    Kereeen…

  5. binladeen berkata:

    Secara desain, motor ini oks banget. Terutama sein depannya, Bro! Jadi dikasih striping gimana juga tetep bagus !!!

  6. gogo berkata:

    tergantung selera, tp tetap menarik

  7. TDF berkata:

    keren gan apa lagi yang biru. matap.

  8. msh lbh bagus n sporty yg di indo 😛

  9. aku suka sekali mx yang ini
    …btw tman2 aku mau beli.tapi bagusya beli dimana?
    bls ya…….

    • Rudy RS1 berkata:

      Indah Purnama Sari : Mbak indah,mugkin klo untuk Jupiter MX dengan striping seperti di gambar adanya di Vietnam saja!tapi untuk yang di pasarkan di Indonesia g kalah keren kok!!atao jika ingin mengganti dengan striping versi Vietnam ini mungkin Mbak bisa cek di toko Variasi di sekitaran Mbak tinggal.

  10. duin berkata:

    Kayaknya masih kerenan klo stripingnya pake striping 50th yamaha motogp, merah putih. Kapan ymki kayak ahm yang ngeluarin striping repsolnya?

  11. Rudy Sou1 berkata:

    duin : yoi sob,striping edisi 50th Yamaha ciamik!mungking YMKI g akan keluarin deh striping model itu 👿