Sob,di Vietnam sana New  Jupitter MX sudah ada Striping barunya loh…😀

Silakan di nikmatiut  dan dinilai…klo menurut saya sih masih bagusan yang ada di Indo.

Yang ini lumayan bagus

Semoga bermanfaat.

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

15 responses

  1. Rudy SOUL ™ mengatakan:

    srigala : menurutku apik Indo stripinge

  2. SD mengatakan:

    Iya tuh bagusan yang di Indo. Tapi denger-denger murahan di sana harganya.

    Salam kenal.🙂

  3. jarjid mengatakan:

    ngikut nimbrung mas bro…
    Salam kenal skalian nitip jemuran baru

    http://jarjid.wordpress.com

  4. Maskur mengatakan:

    Kereeen…

  5. binladeen mengatakan:

    Secara desain, motor ini oks banget. Terutama sein depannya, Bro! Jadi dikasih striping gimana juga tetep bagus !!!

  6. gogo mengatakan:

    tergantung selera, tp tetap menarik

  7. ipanase mengatakan:

    SPARK
    BUSI

  8. TDF mengatakan:

    keren gan apa lagi yang biru. matap.

  9. gamis kaos cantik mengatakan:

    msh lbh bagus n sporty yg di indo😛

  10. Indah Purnama Sari mengatakan:

    aku suka sekali mx yang ini
    …btw tman2 aku mau beli.tapi bagusya beli dimana?
    bls ya…….

    • Rudy RS1 mengatakan:

      Indah Purnama Sari : Mbak indah,mugkin klo untuk Jupiter MX dengan striping seperti di gambar adanya di Vietnam saja!tapi untuk yang di pasarkan di Indonesia g kalah keren kok!!atao jika ingin mengganti dengan striping versi Vietnam ini mungkin Mbak bisa cek di toko Variasi di sekitaran Mbak tinggal.

  11. duin mengatakan:

    Kayaknya masih kerenan klo stripingnya pake striping 50th yamaha motogp, merah putih. Kapan ymki kayak ahm yang ngeluarin striping repsolnya?

  12. Rudy Sou1 mengatakan:

    duin : yoi sob,striping edisi 50th Yamaha ciamik!mungking YMKI g akan keluarin deh striping model itu👿