Menyambung artikel Ban Tubeless Ajaib yang sudah ada,ini saatnya saya benar benar mencabut paku yang menancap di ban!begitu paku di cabut langsung wes wes ewes bablas angine!!!! 😀

pakunya nancep di ban yang gundul

Ban yang saya gunakan adalah Mizzle type  M89 100/80/14,ban yang sudah teruji aman dan bebas bocor.selanjutnya kali ini saya akan mengantinya,karena selain sudah ketembus paku memang sudah gundul.

Tapi sayang pas mau beli yang sama Mizzle M89 barangnya pas kosong,akhirnya saya ganti dengan FDR sport XR 100/80/14!ban ini saya tebus dengan harga Rp 190 ribu (kemahalan  g??). 

Sepertinya sih ban ini (FDR sport XR) kualitasnya lebih bagus,ya memang harganya lebih mahal 30 ribu dengan Mizzle M89.

Setelah ban FDR terpasang kok rasanya masih besar yang Mizzle ya??padahal ukuranya khan sama sama 100/80/14.

Yaweslah g papa lawong sudah di pasang kok 😀 !

Naahhh…waktunya test ban,langsung deh meluncur di jalan yang lumayan sepi tapi enak buat ngetes!Daaannn…hasilnya memang ban yang baru lebih enak dipakai,di pakek untuk cornering juga oke seerrr…..semiring miringnya…!!!jaann mantab tenan broo…!!! 😀 😀

Ban tubeless sangat rekom bagi yang berhobi touring,aman dari gembos!!

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

12 responses

  1. B M W ♣ berkata:

    hati2 kalau cornering saat hujan.*aq jg pake fdr sport xr evo

  2. Rudy SOUL ™ berkata:

    B M W ♣ : hujan ane g berani bro!!!pernah gubrak cornering pas hujan.

  3. nanared berkata:

    maaf OOT bro,HET fdr tubeles 120 ukuran 17 inci berapaan ya ❓
    numpang nitip menu warung
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/26/antara-peraturan-dan-kemanusiaan/
    SALAM KARET BUNDAR

  4. Rudy SOUL ™ berkata:

    nanared : wadduuhhh…ane g tau bro!!! 😀 😀 😀

  5. zaqlutv berkata:

    @PBNB
    kalo saya sebelum pakai celana tidak lupa pake celana dalam 😳

    @juragan warung
    ban tubless emang sip bro, pake ban tubetype, motor 2 minggu ngga dipake ban dijamin banyak angin yang berkurang, kalo tubeless nyaris ngga berkurang..

  6. Rudy SOUL ™ berkata:

    zaqlutv : iya bener bro!!selama pake bahkan sampai ganti lagi aku lom pernah isi angin ulang! 😀

  7. AFR berkata:

    wah saya jg pake fdr xr evo 100/80-14 diban blkg, ga kmahalan mank harga kisaran sgitu, saya beli 185rb beda 5rb duankkan..
    cm pengalaman pake ni ban lo hujan agak licin, direm blkg agak keras sliding kiri-kanan…musti ati2 lo jlnan bsh

  8. Rudy SOUL ™ berkata:

    AFR : dah kapok ngebut pas jalanan licin.

  9. ipanase berkata:

    harganya mantatap, kualitas mantatatap

  10. gogo berkata:

    emang keren.. harga sesuai hasil