Lorenzo

Ada ada saja ulah Lorenzo,Spies,Edward dan Crutchlow .

opo maksute??

Hal ini mereka lakukan untuk mengenang 50 tahun keikutsertaan Yamaha di arena balap MotoGP,bukan hanya mereka saja yang meramaikan acara special ini.

Turut ikut serta dalam acara ini adalah Kenny Robert SR,Eddy Lawson dan Wayne Ray pembalap legendaris MotoGP.

Eddie Lawson + Kenny Robert SR + Wayne Ray

Hmmm…bisa bisa aja 😆

Spies

Edward

Crutchlow

Rukun Seperti "KOBOYS"

Semua gambar dari : motogp.com

Semoga Bermanfaat

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

12 responses

  1. Mio'e Abang berkata:

    Siipp bener iku kang.setuja ane

  2. Rudy SOUL ™ berkata:

    Mio’e Abang : hanya Yamaha yang bisa begini :mrgreen:

  3. ipanase berkata:

    wkwkwkw, keren pokoke, kan yamaha, kalo honda dah berapa tahun ya?

  4. Rudy SOUL ™ berkata:

    ipanase : HONDA berapa tahun ya ❓ :D:

  5. mendesu berkata:

    isoa ae nek yamaha kie

  6. cafebiker berkata:

    kmaren akhirnya dtg g k jambore yamaha

  7. Rudy SOUL ™ berkata:

    cafebiker : g jadi mas bro,soalnya pas mau pulang ndilalah ada kunjungan Boss!!jadi pulang molor deh!!!nysel aku g bisa ikut kopdar Koboys jatim.lha padahal kui tujuanku!

    sampeyan sing sms aku yo??

  8. scnk berkata:

    kok stoner gak di ajak ❗ :mrgreen:

  9. Mercon C Part 3 berkata:

    cuma mantan rider yamaha ama rider yamaha doank yaa

  10. Rudy Biker berkata:

    scnk : seharusnya ada stoner biar tambah rame yo.. 😀

    mercon : oyi