bagai pagar makan tanaman

Iseng iseng saya nanya (survey) ke beberpa cewek teman kerja dan beberapa ABG  😀 .

  ” jika cowok kamu punya motor kamu senengnya motor cowok kamu itu apa??”

Vixion lebih hiirrr…..cewek pun kepincut sama Vixion,sampek sampek jika seorang cewek punya pacar yang punya Vixion yaang jadi bahan cerita ya Vixionya bukan cowoknya!!! ggrrrhhh…. 👿

Bahkan ada yang bilang jika di sekolahanya ada sorang cowok berVixion   lagi nungguin ceweknya pulang sekolah,maka para gadis gadis pelajar yang lainya juga ikut nungguin!! lha kenapa  ❓

Ternyata mereka itu pengen tau siapasih cewek yang beruntung dapat cowok berVixion itu!!! 😆

Weh weh weh….sampek segitunya ya??? tragisss…sadiisss…!!! 😥

Bagi anda yang berVixion berhatihatilah!!! xixixixi….. 😆

 

 

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

19 responses

  1. Rudy SOUL ™ berkata:

    mbek : tenang bro…!!! coba tanyain cewe kamu gimana pendapatnya?? :mrgreen:

  2. Mio'e Abang berkata:

    Setuju kang….

  3. Rudy SOUL ™ berkata:

    Mio’e Abang : numpak mio ae aman 😀

  4. 3055nada berkata:

    ajiiib………

  5. B M W ♣ berkata:

    jangan2 cwe ku cinta wa vixi ku

  6. gesang86 berkata:

    Alhamdulillah…..aku tak berVixion….heeemsss,jadi kalau ada cewek yang mau sama aku,berarti bener-bener mau naik aku bukan naik motorku,hohoooo…!!!!

  7. kang_ulid berkata:

    sayang vixi bukan sayang cowoknya… heheheh

  8. Rudy SOUL ™ berkata:

    kang ulid : cewek matre :mrgreen:

  9. gogo berkata:

    ternyata oh ternyata..

  10. Rudy SOUL ™ berkata:

    gogo : terlalu sadis bro…

  11. umar berkata:

    untung saya cuma make vario aja masih bisa buat nempel cewek2…hahahaha

  12. Rudy SOUL ™ berkata:

    umar : vario cewek juga banyak yang suka!apalagi varionya di modif pasti bisa nambah lagi cewek yang bakal nempel 😀

    ** rajtoen

  13. gesang86 berkata:

    Anak bojo tetep ingets,bro….pan “DARIPADA SELINGKUH LAK LUWEH BECIK WAYUH”..!!
    wahahahahah…

  14. wong berkata:

    kawinin aja ama vixi..xi..xi..xi

  15. zaqlutv berkata:

    lhaaa kalo ngontel kayak aye gimana? 😳

  16. Rudy SOUL ™ berkata:

    zaqlutv : ngontel yo tambah sehat to :mrgreen: