paku nancep berukuran 2 mm.

Sob,kemarin siang pas pulang dari Kediri saya beserta seorang teman beristirahat di sebuah warung makan karena cuaca sangat terik,nahh pas mau di kasi tau saya sama tukang parkir klo di ban saya ada paku yang nancap!!!

“Waahh musti cari tambal ban niihh…” sambil pulang clingak clinguk nyari tukang tambal ban,tapi sampek rumah g ketemu 👿 !

wes saya biarain aja tu paku nancep di ban.

Paginya saya mau berangkat kerja saya coba cek tekanan angin ban.”Loh kok g kempes ya ini banya???”

Yawes akhirnya saya pakai motor untuk berangkat kerja ➡ ,setelah tiba di tempat kerja saya cek lagi tekanan anginya,dan hasilnya masih tetap g kempes 🙄 .

lumayan besar pakunya.

Penasaran saya coba cabut paku yang menancap di ban,eehhh ternyata ngewes anginya!okee deh saya tancapin lagi pakunya terus saya kasi air sabun “Kok g ngrembes ya anginya??”.

Benar benar ajaib nie….!!!! :mrgreen:

Apasih yang menyebabkan ban g bisa kempes meskipun sudah tertancap paku???naahh saya pun akhirnya mencuba untuk melakukan penelitian (halah opooo kui penelitian) dengan  menusuk ban dengan peniti! dan setelah saya cabut penitinya terdapat semacam lem yaang berwarna hitam,jika disentuh akan terasa lengket.

 

Nggak salah saya pake ban tubeless,pelek g lecet lecet aman!g takut bocor di jalan! :mrgreen:

Angin g bgewes lagi

Semoga bermanfaat 😀

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

12 responses

  1. Rudy SOUL ™ berkata:

    #99 bro : nunggu gjian bro

  2. tuwek imitasi berkata:

    asololey incikincik

  3. Rudy SOUL ™ berkata:

    tuwek imitasi : ehemm…

  4. gogo berkata:

    definitely

  5. Rudy SOUL ™ berkata:

    gogo : do you also use tubeless tires? 😀

  6. zaqlutv berkata:

    itu ban tengahnya udah botak gitu? 😯 ganti donk :mrgreen:

  7. Rudy SOUL ™ berkata:

    zaqlutv : yoi bro!tadi siang sudah di ganti.

  8. […] artikel Ban Tubeless Ajaib yang sudah ada,ini saatnya saya benar benar mencabut paku yang menancap di ban!begitu paku di cabut […]

  9. ipanase berkata:

    namanya juga tubeless