Seperti yang sudah saya baca di TMCblog facelift Vixion siap diluncur pada bulan Juni mendatang,bertepatan gelaran Pekan raya Jakarta.

Facelift Vixion nampaknya tidak akan mengalami perubahan secara ekstrim (minor change) hanya penambahan warna saja,sedangkan untuk penambahan cakram belakang dan pelek tapak lebar kayaknya masih belum terealisasi (lihat gambar) seperti yang diharapkan banyak orang.

Yaaa..meskipun hanya penambahan warna saja saya rasa ini sudah cukup,penyegqaran itu penting. IMHO

Tapi sayang kok launchingya bulan Juni ya!!!khan tabunganku belum cukup… 😦 😦 😦

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

20 responses

  1. koplax berkata:

    Sepii..

  2. Rudy SOUL ® berkata:

    koplax : malem jumat bro…!!xixixixi.. 😀

  3. Takumi ©2011 berkata:

    nabung sambil nunggu r15

  4. Rudy SOUL ® berkata:

    Takumi ©2011 : R15 ???

  5. azizyhoree berkata:

    asal ga mundak regane 😀 tetep lariss

  6. NanaRedPR☺ berkata:

    belum pake RDB???,apa kata dunia???
    SALAM KARET BUNDAR™

  7. one08 berkata:

    paling harganya juga naik 😀

  8. dolanclinick berkata:

    warnanya agak mirip ninja yang ku idam idamkan, moga jadi beli :mrgreen:

  9. lilypud.Lucu berkata:

    sotosop.tangkinya kurang detail tu.masi keliatan item :mrgreen: basisi piksyen item :p

  10. Taufik berkata:

    mas, itu bukan poto asli lho . .. itu karya amatiran sayah . . . xixixiixxi 😀 cuma buat ilustrasi doang

  11. riri berkata:

    Nah… yang bikin soto protes….he..he…

  12. Rudy SOUL ® berkata:

    pak haji Taufik : tapi vixion juga khan..! :mrgreen: mudah mudahan aslinya pake RDB + pelek lebar. 🙂

  13. Sheva berkata:

    Buat YMKI yemehek-mehek ga usah bacot aja lo semua keluarin tuh motor new yf r15, kita liat siapa yang jadi raja jalanan di indonesia ini. Gw yakin cbr 150 r yang jadi raja jalanan di indonesia ini. Harganya harus 22-24 juta paling mahal harus 25 juta, kalo ga gitu sama aja pembodohan otomotif

  14. Rudy SOUL ™ berkata:

    Sheva : klo harga ternyata lebih dari yang ente harapin gimana bro?? 😥 klo ane sih ngrep sperti ente. :mrgreen:

  15. yudi berkata:

    vixion striping putihnya ,kapan ada di pontianak kalimantan barat ?? jangan lama2 ya ….

  16. Rudy SOUL ™ berkata:

    yudi : secepatnya 😀

  17. Mulyo berkata:

    Kenapa lama ngambil/mau kredit motor2 vixion