ilustrasi

Konvoi,apasih konvoi itu???konvoi adalah arak arakan kendaraan mobil atau motor dengan jumlah yang banyak.

Dan seperti pada tahun tahun sebelumya setiap kali ada pengumuman kelulusan untuk SMA pasti akan ada konvoi keliling yang dilakukan para siswa siswi yang tidak lulus.aksi corat coret baju seragam dan konvoi keliling ini sering kali merugikan orang lain.

Saya punya pengalaman yang tidak enak dengan konvoi,kejadian tidak mengenakkan itu terjadi setahun yang lalu waktu saya pulang kerja dan berpapasan dengan konvoi kelulusan sekolah,saya dan orang² lain yang melihat ada konvoi anak² sekolah yang di kawal polisi  otomatis minggir,cari aman!karena meskipun sudah dikawal oleh polisi mereka masih ngawur saenake udele dewe mecahin kaca spion mobil dan motor yang mereka anggap ngalangin jalan mereka,termasuk saya jadi korbanya kaca spion si MioS pecah kena pukulan kayu dari salah seorang peserta konvoi!!

Hhh…begini ya cara mengekspresikan kelulusan??? besok tanggal 16 Mei hari pengumuman kelulusan SMA,seperti tahun² sebelumnya tradisi konvoi kelulusan pasti masih akan berlanjut.

Buat sobat semua yang yang ga mau jadi korban konvoi anak² SMA yaaa…alangkah baikya  minggir saja!!

Semoga bermanfaat.

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

12 responses

  1. pb berkata:

    indonesia banget gitu lhohh…

  2. pb berkata:

    pret..tamaxxx ternyata….

  3. pb berkata:

    untung saat lulus aku tidak spt itu,…
    memang menjadi dewasa adalah sebuah pilihan…………

  4. dadi kelingan lulusan dikamplengi neng Pantai Cilacap :mrgreen: APES

  5. Rudy SOUL berkata:

    Triyanto Banyumasan : mesti…sampeyan ugal ugalan yo???MRGREEN

  6. triclaksono berkata:

    syukur alhamdulillah ada pengumuman dadakan tgl 16/mei/2011 jadi cuti bersama..jadi ga akan ketemu “gerombolan calon pengangguran” sableng ini..wkwkwk 😀
    sumber :
    http://www.detiknews.com/read/2011/05/13/161954/1639209/10/pemerintah-tetapkan-senin-16-mei-2011-cuti-bersama?nd992203605

  7. Rudy SOUL berkata:

    triclaksono : waahhh…mau liburan ya masbro??

  8. triclaksono berkata:

    iya atuh,,jarang2 ada libur beruntun di tengah bulan+awal pekan..hihihi..
    http://triclaksono.wordpress.com/2011/05/14/hiburan-di-tengah-kemacetan/

  9. janoko234 berkata:

    @#@##TU&
    kalo ketemu gerombolan alay ky gini gampang, pepet aja trus tendang motor nya smpe jumpalitan, sambil disumpahin moga2 lehernya patah kelindas motor temannya…………………….
    kalo teman2nya pada ngeroyok, keluarin celurit yg udah disiapin di pinggang…
    sekalian depan gang kasi oli bekas dulu, nti klo gerombolan alay ada yg jatoh, lsg aja hajar pake batu..

  10. Rudy SOUL berkata:

    @#@##TU& : wah kok kayaknya sebel banget bro sama alay alay ini?

  11. ^
    ^
    ^
    ^
    wakakkkkakaka…
    sadis puollllllll :mrgreen: