Sob,bagi yang punya motor kredit ada yang pernah di rampas motornya dijalan g??bukan di rampas perampok lohh!tapi di rampas sama petugas leasing.seperti yang terjadi pada teman saya dan disini.

Motor temen saya dirampas oleh petugas leasing motor saat berhenti di lampu merah,temen saya kaget karena ternyata motor yang baru saja dibelinya  bermasalah!

Biasanya para perampas itu mangkal di perempatan lampu merah,ya tugasnya untuk melototin setiap motor yang kejebak lampu merah,sapa tau mereka nemu mangsa di lampu merah!!

Sebenerrnya motor tidak mungkin dirampas jika saja si nasabah bayar dengan tepat waktu,karena jika kita menunggak atau telat sehari saja dendanya adalah 25ribu rupiah perhari,jika sebulan 31 hari yaa….tinggal kalikan saja jika kita sudah nunggak 1 bulan!!!

Kredit boleh² saja ,tapi harus dipikirkan masak²,jangan sampi motor kita dirampas dijalan.

Hayooo yang punya kreditan jangan sampai nunggak yaa…!!!!

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

9 responses

  1. Propus mengatakan:

    kolektor dalem? kolektor kampez getoh? wkwkwkwk

  2. Triyanto Banyumasan mengatakan:

    wah dirampas begitu aja tanpa permisi, edyan tenan, sampai sekarang aku ga wani kredit, soale ga mampu juga je🙂

  3. terong amnesia mengatakan:

    Kalo aku ada rejeki lebih tak buat bayar cicilan bulan depannya jd amaaan… Sekarang dah lunas…:mrgreen:

  4. Rudy Biker mengatakan:

    Triyanto Banyumasan : iya broo,untungya petugas leasing masih mau anter sampek tempat kerja.

    terong amnesia : ssiipp mas bro…!!!

  5. sastrogenter mengatakan:

    Sekarang ga perlu sampe segitunya, saya ada banyak temen DC alias debt collector, dan mereka sebenernya juga takut. Apalagi kalo sampe diteriakin maling. Biasanya cara mengambilnya adalah dengan mengajak si pengendara untuk pulang ke rumah. Setelah sampe di rumah barulah motor dibawa sama si DC.

  6. sensor. . . . . .para dc, . . . . .sensor . . . .lo . . !!! Gak ada emang kerjaan lain. . . . . . . !!! . . . . Jadi pemulung lebih mulia ketimbang dc. . . . . .👿 . . . . .

  7. Rudy Sou1 mengatakan:

    mas yang di atas : maaf sob,tulisan sampean saya sensor😀