Sebagai pioneernya skutik Yamaha sudah kalah dari pesaing terberatnya,jika g mau kalah terus menerus,.!!!!ya…minimal di facelift lah MIO SOULnya,saya sendiri sebagai pengguna sudah merasa bosen dengan tampilan yang tetep gitu gitu aja,maka dari itu saya rubah tampilanya meskipun sedikit,lumayan lah buat mengusir rasa bosan,Saya sendiri berharap Yamaha segera memFacelift nie motor,jadi Mio ZR kan apik…..!!!!

MIO ZR....

Facelift itu minimal yang harus dilakukan Yamaha,jika g mau terus malu ya di tambah Variant Skutiknya…..!!!Suzuki saja sudah punya 4 varian skutik bahkan Honda ada 6 pilihan skutik,coba deh dibandingkan Yamaha yang cuma 3 macam Variant skutik….!!!Semakin ketinggalan jauh bisa bisa kalo begini terusss….

Saya sendiri lebih puas jika melihat Skutik Honda,selain pilihanya yang banyak juga modelnya keren.

Kabarnya sih Yamaha siap siap buat luncurkan skutik terbarunya…!!!!

Denger denger Nouvo Elegance yang akan di luncurkan…
tapi sampek sekarang kok g ada bocoran belasss…!!!

Yaweslah…semoga kabar ini akan menjadi nyata…!!!

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

24 responses

  1. satrio mengatakan:

    nuvo elegance disini jadi xeon zr

  2. Rudy Biker mengatakan:

    satrio : wehhh cepet banget

    Kan Xeong masih baru mas bro!!masak sudah di facelift???

  3. nick69 mengatakan:

    Menurutku soul n xeon terlalu pendek bodynya.
    Jadi terlihat buntek.
    Apalagi pake ban kecil, jan gak matching.

    Menurutku hanya 2 yg proporsional mio biasa n nouvo.

    Untuk facelift atau bener2 baru yg harus di ganti ya 2.
    Soul n mio.
    Udah bosen juga lihatnya.
    Masih mending2 lihat spin.
    Meskipun lbh jelek, tp jarang sliweran

    Gak tau kenapa lht vartech/vario n skywave/skydrive tampak elegan

    Sayang bgt nouvoZ mati, aku suka buritan n design cvtnya

  4. Rudy Biker mengatakan:

    nick : iya mas bro,Soul n Xeon kelihatan nggundeg!!!

  5. cak poer mengatakan:

    kalo Nouvo Elegance masuk trus harganya dibawah LEXAM, yo mending pilih Nouvo lah….secara dfitur sudah 11-12, beda di sistem transmisinya aja, cmiiw😉

  6. Rudy Biker mengatakan:

    cak poer : ya iyalah….xixixi…

  7. cak poer mengatakan:

    lha terus le’sam iki sing tuku sopo…dedemit opo ya? xixixixi:mrgreen:

  8. Rudy Biker mengatakan:

    cak poer : tanya devan wae…!!!

    Triyanto : betul juga…

  9. azizyhoree mengatakan:

    pengen eruh a, matic yamaha sing kate mbrojol a? ai tau ai tau…… *anget from karawang xixixixixi mblayuuuukrukupansarung , mundak di kejar2 paparazzi :mrgreen:

  10. yellowduck mengatakan:

    jenuh liat matic yamaha, ga ada perubahan.

  11. Rudy Biker mengatakan:

    azys : lha iki…bocor alus!!!opo mas???kiro kiro apik ndi karo MioSku???

  12. azizyhoree mengatakan:

    rahasia………. xixixixiixi *wanipiro? (dj arum mode :ON):mrgreen:

  13. Pino Kio mengatakan:

    nouvo elegan, fino dan fiore sekalian dibrojolin meski gak yakin bisa menang ngelawan skutik2nya honda paling tidak konsumen dpt banyak pilihan gak cuma itu itu doank.

  14. Motken mengatakan:

    masukin semuanya aja om
    – fiore
    – fino
    – nouvo elegance
    – t-max
    biar pada satu lawan satu😀

  15. Rudy Biker mengatakan:

    motken : t-max lawane apaan yo??

  16. Arif Vixion mengatakan:

    klw t-max lawane pcx 125, karena aslinya t-max itu 400 cc, yah itu dibikin t-max mini entah 125 pke xeon atw 135cc pke mesinnya new jupier mx… dengan fitur seperti t-max aslinya tentunya… dijamin deh laris asal nggak overprice…wekkeekeeek…

  17. Rudy Biker mengatakan:

    arif Vixion : pcx vs T-max???

  18. asmarantaka mengatakan:

    udah masukin aja yamaha Fino

  19. Indra kelana mengatakan:

    beli lampu depan nya mio zr
    berpa gan. . ?

  20. Rudy SOUL ™ mengatakan:

    Indra kelana : klo g salah yang asli/impor 1,6 jt.lokal 600rbuan (SURABAYA)CMIIW

  21. Indra kelana mengatakan:

    lumayan mahal jga ya harga nya. . .
    lge mw nyari batok lampu depan nya ne. .
    di sini susah d kepri (karimun). .