Ini cerita dari teman saya yang salah jalur karena dia g liat ada rambu lalu lintas ” mobil dilarang masuk” yang ketutup ranting pohon.Lalu teman saya pede saja masuk jalan itu untuk setor kreditan motornya yang belum lunas.

Setelah selesai bayar kreditan temen saya langsung keluar menghampiri mobilnya,tapi di deket mobilnya sudah ada polisi yang lagi nugguin,bukan nungguin buat di jagain tapi nungguin mau nilang temen saya…!!!xixixixixi,,,apess….!!

Polisi suruh temen saya untuk menunjukkan SIM beserta STNK,Kemudian STNK di sita pak polisi,bukanya langsung di proses kasusnya eehh malah niggalin temen saya (ngulur ulur waktu)supaya bayar di tempat aja (mungkin).

Sekiter 10 menit temen menunggu akhirnya polisi datang lagi sambil ngomel ngomel gini ” klo bawa mobil itu harus di pakek mas sabuk pengamanya”,temen jawab ” kan saya tadi pakek pak,lha itu temen saya yang di dalam mobil masih pakek kok pak”.cari cari alesan tu si polisi.

Akhirnya temen saya di proses,lucunya waktu proses ada bebebrapa mobil yang juga salah jalur tapi di biarkan begitu saja,ADIL NGGAK sob???

Waktu sidang ada yang lucu lagi,yang semula temen saya kena denda 30 rebu akhirnya kena denda 50 rebu setelah tau klo ternyata mobil temen saya itu Kijang Innova.

Mungkin klo mobilnya lebih bagus lagi kena denda 100 rebu!

Kita sebagai masyarakat biasa bisa saja menjadi korban dari Polisi yang tidak bertanggung jawab.

Saya setuju setuju saja jika ada tindakan dari Polisi asal yang jelas dan wajar wajar saja,karena tujuanya baik dan membenarkan yang salah.Tapi klo tindakanya bertujuan untuk mencari uang ya jelas saya tidak setuju….!!!!

klo liat yang begini lapornya di mana ya???

Sobat ada yang punya pengalaman lain??monggo sdi share…

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

18 responses

  1. #99 bro berkata:

    lapor ke mbah dukun..

  2. Rudy Biker berkata:

    bro ocho : dukun anak…..xixixi…

  3. one08 berkata:

    udah capek ngomongin yang satu ini mas! 😥

  4. kasih paket buku aja 😀

  5. satrio berkata:

    weleh sama kaya w……..naik motor yg mbonceng g pake hlm…… tiba2 di cegat polisi wwwwww cari alasan pasal smua kluarin…… kena 50rb….. anehnya di dpn pos buanyak yg g pake hlm 22nya malah…… iseng w nanya “kenapa mrk g ditangkap juga” jwbnya” anda saja blm selesai ntar penuh ni pos” wkwkwk kecuuuuuut

  6. Rudy Biker berkata:

    satrio: wkwkwkwk…berarti pak polisinya pinter donk…!!!

  7. simbokde berkata:

    laporin ja tuh nopol nya hahaha

  8. Krisna Shop berkata:

    @satrio wah klo itu si jelas2 salah bro :mrgreen:
    mang klo naek motor yang dibonceng jadi sakti bin kebal bro :mrgreen:

  9. Rudy Biker berkata:

    krisna : sama sama salah donk…

  10. Arif Vixion berkata:

    2 minggu lalu ane hmpir aja ditilang, bgini ceritany, gara2nya lewat jalan busway sih karena macet banget trus saya sdah telat datang ke RS buat masuk koas, mf yah tindakan saya gak patut ditiru, lokasi di daerah dket lmpu merah RS GS dkt bkas spbu pertamina, pak pol wktu itu ngeliat gwe sma motr dpan ane sih, padahal ane sdh msuk lagi ke jalan raya pinggir kiri mksudnya sadar diri trus tahu klw ad pak pol, tahu2 dia nyamperin motr dpan gwe sma motor gwe trus kunci kontaknya diambil, ane di suruh menepi ke kanan dkt loket busway bwt proses, ane lirik dulu tuh disitu ada motor BM atw trail nggak ternyata nggak ada trus pak pol sibuk nilang yng lain, ya udah gwe ambil kunci motor cadangan, ambil jurus pamungkas kaboooooor…… 😛

  11. i52z30 berkata:

    lapor ke gayus aja,…
    Silahkan mampir ke blog saya di http://meinsymbian.wordpress.com/

    silahkan kritik dan sarannya saya tunggu,soalnya blog saya masih pemula.

  12. NanaRedPr☺ berkata:

    mudah2an tu polisi masuk neraka ataw kecelakaan gara2 makan duit haram hasil malak
    *geramjengkeldongkol

  13. Rudy Biker berkata:

    Arif Vixion : pinter juga….!!!dapat jurus dari mana tuh…!!!korban kunci 1 asal slamet.

    i52z30 : langsunh ke TKP.

    Nana Red Pro : sabar…sabar…!!!

  14. mukhtarom berkata:

    Aq dino kamis kae ngasi unag jajan silop di bojopnegoro, gr2 lampu belakang mati. Nego di pos polis bayeman,( dekat warung langgananku depan PLN) langsung ae tak tembak 50rb. Males ndelok raine. Pgn muntah. Tp sy tidak lupa berterima kasih sudah diingatkan.

  15. Rudy Biker berkata:

    touring rider : polisi baik hati iki…!!!!mau mengingatkan…!!!!wkwkwkwkwk….

  16. agungsevi berkata:

    alhamdulih ak masih aman… walaupun daerah ane pol nya ganas2….
    tapi main sopan dan tidak mencolak akan lebih aman,,, amin!!

  17. Rudy Biker berkata:

    agungsevi : tempatku juga aman,asal g nyalahi…!!!!tapi sekali bikin kesalahan mlah di tambah tambahi pasal berlapis…!!!xixixixi….