KOBOYS "Kanggo Ngraketke Paseduluran"

Berawal dari iseng iseng mencari informasi mengenai New Mega Pro dan Byson saya mencoba mencari di mbah Googleh,Dan ketemulah saya dengan dengan Blognya Pak Muhsin ini yang sedang membahas New Mega Pro Vs Byson.
Saya baca sekali dua kali kok jadi ketagihan ya!!!!

Kemudian saya menjadi komentator, jalan sebulan menjadi komentator timbul keinginan untuk punya blog sendiri.Tepat pada 11 Oktober 2010 keinginan untuk punya blog terwujud.Sebulan utak atik blog dan belajar membuat postingan walau hasilnya sangat tidak karuan dan amburadulan,maklumlah saat itu masih pakai HP,dan masih buta dengan blog.

Sudah lima bulan saya mempunyai Blog ini,kemudian saya ingin gabung di Blog Koboys alasan saya ingin gabung karena disni saya melihat bahwa semua anggota Koboys sangat menjunjung rasa persaudaraan,saya berusaha mencari ketengan dari Mbah Wir tentang asal usul Koboys,Dan Mbah Wir bercerita tentang Koboys,selain mencari informasi dari Mbah Wir saya mencoba mencari informasi dari anggota koboys lainya yaitu Mas Maskur via FB chat,saya mendapatkan informasi jika ingin gabung di Blog Koboys hubungi saja adminya Koboys yaitu Mas Listyawan.Kemudian saya hubungi Mas Listyawan via FB chat,saya ngobrol dengan Mas Listyawan dan disitu saya mengutarakan keinginan saya untuk gabung di Blog Koboys,dan keinginan saya menjadi member Koboys dikabulkan Mas Listyawan.

Senang rasanya bisa menjadi Member Koboys,berhubung saya masih nubie saya mohon bantuan dan bimbinganya.

Sekian dulu tulisan saya ini,smoga bermanfaat.Wassalam….

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

30 responses

  1. #99 bro berkata:

    pertamaxxx

    sedulur..

  2. hadiyanta berkata:

    selamat bergabung

  3. cak poer berkata:

    sampeyan lak sing sekang blitar kae to bro?

  4. Rudy Biker berkata:

    nggih mas kulo mBlitar.

  5. karismanis berkata:

    monggo lho mas disekecakke, :mrgreen:

  6. anddeep berkata:

    salam kenal mas bos
    lha kok critanya mirip kaya saya.
    Cuman bedanya kalo saya kenal kobys dlu awalnya berteman ama al rozi via FB yg membawa virus 99 notif,dr situ makin bnyak saudara di koboys,tp saya sebatas pengunjung aja(komenya kadang2)dan ikut partisipasi dlm pembuatan kaos(versi pertamax,dan versi wayang),udah bikin blog tp bru 1 tulisan aja
    http://blognadhif.wordpress.com/

    kalo prinsip saya bukan ‘ngeblog dg hati’ tapi ‘ngeblok dg hp dan pulsa gprs’ hehehhee….
    (karna blm pny kompi)

  7. Rudy Biker berkata:

    karismanis : mohon bimbingan dan bantuanya mas bro,jika salah jangan sungkan untuk mengigatkan saya yang masih nubie ini.

    anddeep : sama mas!!!saya biasanya nulis artikel masih pake HP,lebih cepet menurut saya.

  8. cak poer berkata:

    xixixixi wis suwe koncoan neng FB, baru weruh nek wis neng KOBOYS juga aq asli lumajang mas πŸ˜€

    *ratakon <– (tagline resmi KOBOYS) :mrgreen:

  9. pb berkata:

    salam kenal kulo komentator abadi……..(radue blog)

  10. Rudy Biker berkata:

    cak poer : sampean lumajange pundi cak??ayo kopdar lokal malangraya dan sekitarnya!!!

    ngarep mode on

    PB : salam kenal balik mas bro….!!!ojo sungkan mampir lagi…

  11. apik apik apik
    numpang tagline, salam kenal mas bro

  12. Rudy Biker berkata:

    PBNJ : apik apik apik…..

    monggo….PAK…

  13. absen sedulur lanang πŸ™‚

  14. Shark berkata:

    wah…mirip juga sama aku bro…. aku kenal “KoBOI” (dulu) juga karna pas lagi cari2 info tetntang kawasaki athlete trus nyangkut diblognya mas Triatmono, jadi degh pelanggan warung itu…
    salam kenal bro…. Shark

  15. Rudy Biker berkata:

    shark : iya mas kayaknya rata rata sama…!!!imho

  16. #99 bro berkata:

    lam kenal mas aku nyubit..

  17. Rudy Biker berkata:

    bro ocho : nggeh mas kenal balik

  18. wah, mantap, keep posting bro,,,

  19. Rudy Biker berkata:

    mercon : yoi….matur nuwun

  20. cak poer berkata:

    @cak rudy:
    Kayane blm bisa terealisasi sekarang…sementara menetap di daerah kekuasaan Kang Maskur a.k.a Pak Dhe Maskur xixixixi πŸ™‚

  21. dhuwurs berkata:

    kulonuwun mas,,,
    nambah sedulur,,,,
    saya bukan maho loh,,:p

  22. Rudy Biker berkata:

    dhuwur : Monggo mas bro pinarak….!!!
    tambah maneh dulurku..
    saya juga bukan maho,tapi yang maho teman saya…!!!MRGREEN

  23. blognyamitra berkata:

    Met bergabung kawan…

  24. SkyrideR berkata:

    Absen.. welcome bro..

  25. Rudy Biker berkata:

    matur nuwun…..mas bro sambutanya,,,,!!!

  26. gesang86 berkata:

    Lach…aku piyew lak daftar,heheheee…
    secara dah 2009 jadi Blogger,tapi g eksis2…xixixixixi…terhalang fasilitas….

    http://www.bikers86.co.cc/2011/03/touring-mini-to-white-sands.html

  27. dnugros berkata:

    mampi dulu ah, kulonuwun πŸ˜€

  28. Rudy Biker berkata:

    gesang:daftar nang nggonku ae dadi sopirku…..!!!!mrgreen

    dnugros : monggo mas bro….!!!silakan ngimpi basah…..(mandi)