Mio itu motor turing

Sob,mungkin banyak orang menganggap skutik tidak bisa di ajak untuk jalan antar kota bahkan antar propinsi,menurut saya anggapan itu salah besar,karena pada kenyataanya banyak Club Mio,Beat,Xeon yang ada saat ini sering melakukan turing antar kota bahkan antar propinsi.

Bahkan menurut saya turing menggunakan MioS itu malah lebih enak dibanding dengan jenis motor yang lainya,karena tinggal pelintir gas aja motor sudah bisa di ajak goyang,g capek dan repot oper gigi persneling,weesss…pokoke jiian simple lahhh….!!!

Jadi yang belum punya skutik monggo beli skutik sekarang.

Yang masih bilang skutik itu motor cemen,g bisa di ajak jalan jauh pasti g punya skutik.

Bagaimana dengan anda???

Salam matik mania

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

17 responses

  1. bejo berkata:

    pertamax

  2. satrio berkata:

    mio sprty jak jateng enteng g ada masalah dach 4x bolak balik bonceng bertiga ma anak ok azaaaa

  3. Maskur berkata:

    kasihan
    kasihan motornya

  4. SkyrideR berkata:

    Setuju.. tapi aku takut kebanan.. belum tubles sih

  5. azizyhoree berkata:

    setuju mas bro, matic tetep tangguh, bedanya matic lebih enjoy ride, santai, namun tak terlalu kentjang, but semua tergantung kebutuhan si petouring 😆

    ane juga pernah gan :
    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/11/17/touring-malang-jogja-review-handling-milleage-matic-untuk-touring/

  6. Punic berkata:

    tergantung postur mas…
    posturku gak pantes numpak matic…
    maklum gajah… he2… 😀
    perjalanan 1 jam wis pegel kabeh…
    lha motor lanang perjalanan 10 jam eces…
    🙂

  7. TDF berkata:

    Setuju… Tiap hari ak antar kota 😀

  8. Oom pimpah as varioputiih berkata:

    paling males kalo bawa metik ditanjakan 😦

  9. Rudy Biker berkata:

    weehh berarti semua setuju ya????memang sih,matic agak kerepotan saat di pakai buat nanjak atau nyalip bus….!!!

  10. vixionr15 berkata:

    Oper gigi adalah seni….

    Hehehe peace yaaa :mrgreen:

    Ane ga bisa pake matic lho 🙂

  11. Rudy Biker berkata:

    vixionr15 : seni adalah oper gigi…!!!!

    Saya juga vixi rider kok mas bro…..!!!bukanya sya benci sama yang oper gigi loohh….!!!

  12. snalpot99 berkata:

    wedeh penyiksaan mas dab 😀

  13. ocecoco berkata:

    kapan ya atpm launch matik 150cc

  14. Rudy Biker berkata:

    snalpot99 : bukan di siksa mas tapi diajak jalan jalan.hehehehehe….

    ocecoco : tunggu tanggal mainya mas bro.yamaha bakal keluarin matic terbarunya,total baru.

  15. martini berkata:

    kalo miyo lebih enak ganti profil ban yang gede bos…ane pake 80/90 (depan)
    90/90 (belakang)….matic menang di sektor mesin…karena minim getaran…koyok numpak sedan….

  16. Rudy Biker berkata:

    martini : Bener mas bro,MioSku juga propil ban lebih besar 90/80/14 ban depan,100/80/14 ban belakang,lebih anteng tapi rodok abot berakselerasi.

    iyo ra mas bro…!!!