sebelum test ride nggaya disek rek...


Balapan tapi g ngebut ngebutan...looohhh???

Akhirnya Hari Minggu 12 Desember 2010 saya bisa juga test ride New Jupiter MX 135(NJMX135) di Sirkuit Kenjeran Surabaya.setelah pada hari kamis tanggal 9 Desember 2010 New Jupiter MX 135 telah di cicipi oleh para blogger,dan media massa pada kali ini laounching di adakan untuk umum.Acara dimulai pukul 10 pagi sampai 5 sore.

Pada acara lounching ini ada 60 riders yang berkesempatan untuk mencicipi kehebatan produk baru dari YMKI ini.Dan selanjutnya akan di pilih 3 Orang sebagai pemenang sebagai juara 1 mendapatkan 1 juta rupiah,sayangnya saya sendiri g podium,kan lumayan 1 juta jeee!!!

Selama test ride semua peserta benar benar mengikuti acara ini dengan serius dan penasaran akan performa NJMX 135.Performa menurut saya untuk yang type kopling manual lebih lembut tapi berisi,sedangkan untuk type kopling otomatis rasanya masih sama dengan yang Jupiter MX yang lama.

Ini adalah pengalaman saya ngebut menggunakan pakaian balap lengkap,mulai helem full face,wear pack,sarung tangan,sepatu balap!wweehhjan pokoe jadi ketagihan!sambil clingak clinguk kok ada yang melintas di lintasan sirkuit pake motornya sendiri ya???akhirnya saya juga ikutan ngebut pake motor sendiri.
href=”https://rudy052.files.wordpress.com/2010/12/aku-ngebut.jpg”>[/caption]
Kali ini ada Umbrella Girlnya loohh…ini bonus umbrella girl,monggo silahkan dipilih.

hehehehe....uuuaayu yoo..!!!


WAAHHH.. ada tattonya...!


Bro Mario dan umbrella girl pilihanya

aku pilih semua,lawong ayu kabeh jee..!!

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

26 responses

  1. ridertua berkata:

    Wah lebih hot bro šŸ™‚

  2. ridertua berkata:

    Tapi yang kemarin gak sampai 20 orang…
    puas mau berkali2 juga boleh test…

  3. ridertua berkata:

    judule test MX kok sing digawe Vixy kikikikikiki… curang kuwi…. :mrgreen:

    • RUDY SOUL B-B berkata:

      iyo mas bro lebih hot,tapi jik lebih puas sing pas tanggal 9,soale sampean iso sak puase ngubengi sirkuit,nha wingi iku cuma oleh mubeng 3 lap doank!
      lak sing numpak Vixi iku mas boby,dia pembalap bertugas memberikan contoh cara membalab yang baik.khan kemarin iku g adu kebut,tapi dinilai dari cara kita duduk,cara ambil gas,cara ngerem,ambil racing line dll!pokoke dinilai cara memblab kita harus ngikuti mas boby supaya dapat nilai bagus.lumayan hadiahe 1 juta.

  4. Podium Bersih karo wong tuwek…

  5. ridertua berkata:

    Tuwir tapi ngacirrr šŸ˜†

  6. azizyhoree berkata:

    aku tepar, mas rud, dadi e ga iso melu maneh, isih meriang šŸ˜¦

    • RUDY SOUL B-B berkata:

      istirahat sing cukup mas bro!!!!wingi sing melu maneh enek Bro Mario,Wiwied,karo Bro Gesang!!sakjane aku pegen sing tanggal 9 kae mas bro,tapi aku dapat infonya telat.

  7. aanhamzah berkata:

    pengen nyoba, tapi jauh…

  8. RUDY SOUL B-B berkata:

    aanhamzah : ya lain kali aja mas bro…….klo ada event lagi.

  9. blognyamitra berkata:

    wah ada penampakan bening2 hehehe…

  10. touringrider berkata:

    tatto dimananya om?

  11. ridertua berkata:

    ayo iki mana artikel barunya bro…. ???

  12. Darmawan berkata:

    yup betul konsentrasi gawe dulu biar tenang hehe

  13. Bonsai Biker berkata:

    kangen artikel barune

  14. Rudy Soul berkata:

    weehhh lha iki sesepuhe melu koment!!isin aku!!!!

    Tak usakan segera update artikel lagi!!!!

  15. […] semakin yakin bahwa Lexam-lah yang akan di louncing oleh Lorenzo,karena Setelah selasai test New Jupiter MX 135 di Sirkuit Kenjeran bulan lalu tepatnya Hari Minggu 12 Desember 2010, saya di bisikkan oleh temen saya bahwa dia di […]

  16. Diposedicigp8 berkata:

    penak ki testridenya. ga kaya di jogja. mung saiprit -.-

  17. Rudy Biker berkata:

    pengen puas yo tuku mas bro..!!!mrgreen