Pak tani touringnya naek kebo

Terkadang saya pengen juga seperti teman teman yang bisa touring kapanpun dan dimanapun,ada yang touring sampai berhari hari bahkan berbulan bulan!!!Lalu mereka kerja dimana,pekerjaanya apa terus kelurganya bagaimana???

Sayang kelurga

Kalau pengen enak,jadi bos aja kali ya…???

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

28 responses

  1. Sama kaya aku… aku juga pengen bener tp keluarga dan pencaharian gak memungkinkan je…

  2. touringrider berkata:

    wah, saya berfikir sama. kiro2 kerja opo yo wong2 iku??qiqiqiqi

  3. Setiawan berkata:

    Opo duite gayus toh..? xixixixixi :mrgreen:

  4. r10 berkata:

    mungkin mereka kerja secara online :mrgreen:

  5. penganguran sukses dan kayaraya tingal kepret rupiah ngucur… qqq

  6. ridertua berkata:

    yah biasanya ambil cuti bro… klo aku ada acara pasti tak ambil..kalo nggak angus dah cutinya pilih mana…. 🙂

    • RUDY SOUL B-B berkata:

      iyo pener iku mas!!podo karo aku lak pengen touring yo kudu cuti disik lak g di jupuk cutine angus yo’an!!tapi aku lak ngajokno cuti ne kantor kudu 1 bulan sebelum hari H.

      lha sampean wing kok yo pas libur iso kopdaran karo bro Azys, DLL to??

  7. ridertua berkata:

    yo tak bagi masbro libur 4 hari itu…3 untuk keluarga 1 untuk teman 🙂
    kalau aku cuti mendadak gak masalah selama jatah taunan masih.. kikikiki atau lucunya kalau surat cuti itu menyusul gak po po bro… lah managernya dulu koncoku dhewe je 🙂

  8. ridertua berkata:

    jatah cuti tahunan 12 hari…. tambah dll ijin bolehlah nego ma juragan tambah alasan ada acara apa gitu…= 2minggu 🙂 cuti + bolos bisa juga…. not recomended

  9. GusPur berkata:

    Wah mungkin enak ya jadi bos…. tapi yang jelas jadi bos tidak enaknya tanggung jawabnya juga pastinya lebih besar dari pada karyawanya……!

  10. Bonsai Biker berkata:

    wakakakaka sedulur kabeh sampao ketemu di sarangan

  11. touringrider berkata:

    hyahhh… kelingan ra bro Rider tua pas di jagung bakar?? Ibu yang jual tanya : lha nek touring ngaten niki, bojone pripun?? hhahaha…

  12. NanaRedPro. berkata:

    Gambar pling atas gan….
    hati” ada tersinggung
    kebo =*****
    merk tuh….. just kidding,jgn ambil hati

  13. martini berkata:

    hohohohoho….ijin cutinya jangan ama boss dunk..ama mertua ajah….hehehehehe!!!