laut biru


”Setelah 6 hari lamanya bekerja keras bagaikan kuda……!!!!” (ala Shaggidog)
Kini saatnya untuk merefres otak yang sudah penuh dengan berbagai macam beban yang terkumpul selama 6 hari.Hari sabtu adalah waktunya libur,saya dan 5 teman saya brencana jalan jalan santai (JJS),tapi bingung karena g punya tujuan yang pasti,mau ke mall,tapi Blitar g ada yang namanya mall,yang ada yo cuman Pasar Legi thok.

Bingung???

Akhirnya setelah dirundingkan lagi kami sepakat untuk JJS ke pantai.dan pantai yang kami tuju adalah Pantai Tambak,pantai ini berada di wilayah Kabupaten Blitar bagian selatan.

Berangkat>>>

Tepat pukul 09:00 kami meluncur ke TKP,setelah 1 stengah jam kami sampai di Pantai Tambak,dan langsung mencari tempat beristirahat karena cuaca pada saat itu sangat terik kami langsung mencari tempat untuk berteduh dan bongkar muatan,ada snack,air mineral dan rokok!istirahat sambil nyamil.

Pasir putih>>>>

Setelah 10 menit istirahat kami langsung menuju pasir putih,tapiiiiiii…….tempat yang kami tuju membutuhkan sedikit perjuangan karena harus melewati bukit kecil dan waktu yang harus ditempuh untuk melewati bukit dibutuhkan kurang lebih 15 menit.
Dan akhirnya….sampai juga di pasir putih,langsung tu teman teman nyebur…!!!byur…byur…nyemplung senuanya!kecuali saya,karena g bawa baju ganti males jika harus basah basahan,akhirnya saya cuma bisa ketawa ketiwi sendiri melihat teman teman yang bertinngkah seperti anak kecil xixixixi….!!!ceprat cepret…mereka asyik poto poto,dan saya yang bertindak sebagai kameramenya dan resikonya saya g bisa ikutan nampang!!!
Sudah 1 jam kami berada di pasir putih,kami saudah puas dan bergegas pulang,dan lagi lagi lewat bukit…capeeekkkk!!!!
Sampai lagi di tempat berteduh,bongkar muatan lagi kloter ke 2 iainya nasi doank,lauknya beli ikan bakar,untuk 1 tusuk daging ikan bakar,1 tusuk dihargai 2 ribu rupiah.leb..leb….?!!!loh..loh…loh…iki seneng opo lapar????langsung habis semua yang tersisa hanya tusuknya saja!!ada yang mau??

Pulang>>>>

Saatnya pulang….!!!!kami pulang tepat pukul 12:00,di perjalanan kami sempatkan mampir ke rumah teman,kami mampir untuk mencari kelapa muda,hhheeemmmm seger banget kelapa mudanya!!!puas dengan kelapa muda kami lanjutkan perjalanan pulang.sampai di rumah pukul 14:00 capek tapi seneng dan puas,Besok kita lanjutkan lagi berpetualang ke tempat yang indah lainya…!!!!sekarang waktunya istirahat….!!!!

Iklan

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

62 responses

  1. phantomxy berkata:

    Lha bisa nampilin gambar nu,

  2. dwaxxx

    aku wedi banyu….qqq

  3. RUDY SOUL berkata:

    phantomxy : iyo masbro iki pake OPMIN malah iso!!!!suwun sarane wingi ya mas bro!!!

    Ocho99 : lha dalah terus lak mandi piye masbro???kan wedi banyu??xixixi

  4. ridertua berkata:

    Walah enake…aku kemarin juga refreshing mas bro tunggu aja ntar lagi tayang 😆

  5. maRio berkata:

    oh blitar onok pantai pisan toh….blitar iku sebelah ndi toh hehehe

  6. Darmawan berkata:

    weleh kelapa muda … jadi pingin minum degan mas bro hehehe

  7. asmarantaka berkata:

    pengen kesana juga :mrgreen:

  8. phantomxy berkata:

    Lha, omahmu mblitar tho? Wah cedak karo omahku, kediri

  9. phantomxy berkata:

    Salah tulis, kudune blitar tak tulis mblitar, hehehe

  10. RUDY SOUL berkata:

    wkwkwkwk….di tambahi ”m” malah tambah penak di rungokne..xxixixixi…

  11. GusPur berkata:

    Jadi kepingin kepantai nich! Dah lama tdk pergi ke pantai jadi kangen ma ombak!

  12. edwin_b@n63t berkata:

    potoe kurang akehhhhhhhhhhhhhhh….wkwkwkwkwk

  13. RUDY SOUL berkata:

    waahhh….ura ndwe pancinge mas bro……!!

  14. RUDY SOUL berkata:

    tapi lak disilihi pancing yo gelem….!!!

  15. RUDY SOUL berkata:

    pohon rambutan ada satu biji tapi nek pohon koi g nduwe xixixixi,,,!!!
    saiki jik lekas ngembang rambutane!!!sampeyan ajak temen2 lak ke blitar ben rame pisan mas bro!!

  16. blognyamitra berkata:

    wah blom pernah kesana, kalo ke pantai popoh yg di Tulung Agung pernah bbrp kali 🙂

    • RUDY SOUL berkata:

      waaahhh…..Tambak juga bagus loh mas bro!!!!
      Apalagi pasir putihnya….!!!kinyis kinyis……

      (Pasir Putih Tambak masih bersih karena jalan menuju pasir putih lumayan berat lewat bukit kecil,15 menit baru nyampek)

  17. touringrider berkata:

    Mblitar..hehehehe… kapan yo iso dolan mblitar maneh. *halagh.. kelingan jaman ngapel ke Jl.Halir qiqiqiqiii….
    =============
    nih ada embel2 mBlitarnya..

    http://touringrider.wordpress.com/2010/07/15/touring-nostalgia/

    http://touringrider.wordpress.com/2010/10/28/pray-for-indonesia-mini-touring-ziarah-ke-makam-bung-karno/

  18. Bonsai Biker berkata:

    sering aku lewat blitar om, biasanya suka lama di daerah srengat

  19. ridertua berkata:

    Akhir tahun mau kopdar ke sarangan ikut ta bro…..

  20. phantomxy berkata:

    Mojoroto, kulone semampir :mrgreen:

  21. Setiawan berkata:

    Pantainya bersih… mantap tenan 🙂

  22. raiderobie berkata:

    salam kenal mas bro…
    blitar mana sampeyan?

  23. choirunnangim berkata:

    wah bagus banget buat kebersamaan…lam kenal mas