Mongtorku

Tepatnya pada hari Sabtu & Minggu tanggal 6/7 November 2010 Yamaha Mio Jawa Timur mengadakan acara yang bertajuk ”Halal Bihalal Dan BAKSOS YMJT”,selaku tuan rumah yaitu MADIUN MATIC COMMUNITY (MAMI) Hehe…maap klo ane salah tulis.Acara ini di hadiri Seluruh Club / Komunitas mio yang ada di Jawa Timur,dan beberapa diantaranya ada yang dari Jawa Tengah.

Sayangnya ane g sempat ambil banyak gambar,karena berangkat dari rumah di Blitar sudah jam 22.30 WIB,dan sampai di Madiun jam 02.00.begitu nyampek di tempat acara langsung registrasi dikenakan Biaya 10 ribu rupiah per kepala dan 50 ribu rupiah per Club / Komunitas,nyampek Madiun acara sudah buyar……ckckckckck….!!!banyak sekali acara yang sudah saya lewatkan…..!!!!!Naahh…esok ahrinya Tepat hari Minggu acara Baksos,dan berhasil menggalang dana yang akan di sumbangkan ke korban bencana alam Gunung Merapi,selanjutnya adalah Rolling Thunder (RT)Kota Madiun selama start Di Halaman Universitas Merdeka Madiun selama +/- 45 menit peserta RT finish di halaman Universitas Merdeka Madiun.kemudian acara ditutup oleh MC dan pembagian sertifikat ke semua Club / Komunitas mio yang hadir.setelah penutupan semua peserta langsung persiapan untuk kembali ke daerah masing masing,tapi tidak dengan ane,Ane langsung kerumah (rumah ane yang ada di madiun,perumahan serayu) buat ganti baju dan ambil dombet bergegas untuk melanjutkan misi meluncur ke Telaga sarangan,Begitu nyampek di Telaga Sarangan uadaranya dingin banget,karena Telaga sarangan berada di Puncak dengan ketinngigan +/- 1258 m (klo g salah,lupa lupa ingat)dari permukaan air laut.Hhhmmm pantesan adem…mak nyus….!!setelah puas berada di talaga Sarangan ane dan beberapa teman,diantaranya Gesang,Cak wied,dan bro Endra mereka adalah anggota YJOC Chapter Surabaya,lansung pulang,langsung menuju Surabaya.dan sampai di Surabaya jam 22.00.sedangkan ane nyapek rumah Jam 24.00. Karena transit diMaddiun dulu.

YMJT Semakin Di Depan.

Rombongan Mio dari Gresik

Anak anak mio Blitar

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

8 responses

  1. maticmania berkata:

    Walah tonggo dewe ta aku jalan rokan mas bro… πŸ˜†

  2. RUDY SOUL berkata:

    kapan iku mas bro????lak waktune pas aku libur aku melu meluncur!!

    alamte Email sampean opo mas bro??? Facebook yo g popo!!!Pengen konco ndwe akeh iki ceritane…xixixixi…

  3. RUDY SOUL berkata:

    eh salah lak nulis!!!

    Pengen ndwe konco akeh xixixixi…