cerita berawal ketika saya bemaksud mengganti Ban motor matic saya,namun saya masih bingung dalam menentukan ukuran ban yang akan saya beli,setelah saya tanya pada pejual ban,penjual ban menyarankan tetap memakai stndar pabrik.Tapi jika saya membeli ban yang standart nampaknya Motor Matic saya kurang cakep,lalu saya putuskan untuk memakai ban dengan ukuran depan 90/80 belakang 100/80.

Cakep juga motor ane sekarang,tapi ada efek jangka panjangnya g ya???

About Rudy SouL

Biker-blogger yang masih minim pengetahuan dan pengalaman.Tapi bukan g tahu apa-apa dan nggak punya pengalaman apapun.

4 responses

  1. borong abis….. bener bener dasyat sehari adja nelorin articel banyak amit…
    bisa nyaingin tmc ni..🙂

  2. RUDY SOUL mengatakan:

    soalnya ane lagi g ada kerjaan sob,kan ane lagi belajar bikin artikel,tapi bikin artikel yang ada gambarnya ane masih belum bisa(aku pake HP)

    Thx kunjunganya…

  3. ^LHA PIYR TO AKU KI YO NGANGGO HP JADUL….
    BEN ONO GAMBARE VIA E-MAIL WAE GOLEKI NENG DASBORD.

  4. RUDY SOUL mengatakan:

    oke tak cubane dsik sob.